Eka Kuncoro: UNBOXING ALTHEA RAYA [AFTER REDLINE]

Tuesday, September 26, 2017

UNBOXING ALTHEA RAYA [AFTER REDLINE]

Assalamualaikum 🙏🙏🙏
Hellooooow beauty di manapun kalian membaca. Apa kabar semua? Semoga tulisanku kali ini tidak membuat kalian badmood ya, harapanku kalian sedang dan makin bahagia setelah baca blogpost ku kali ini 😁😁.
Yes! Postingan kali ini tentang unboxing paket dari Althea. Ya, Althea.
Alhamdulillah aku adalah salah satu customer Althea yang beruntung kali ini. Bukan perkara diskon, bonus atau barang gratis. Bukan. Tapi karena lulus, lolos, berhasil menembus tembok perang tsaaaaaaaaah. Seperti yang kalian tau, kalau beberapa bulan belakangan ini Negara tercinta kita, Indonesia, sedang mengetatkan dan menerapkan peraturan bea cukai. Atau masalah REDLINE, seperti yang kalian sudah dengar sendiri.
Jadi beberapa atau bahkan semua e-commerce dari luar khususnya dibidang beauty, tentang bermasalah dengan pihak pajak dan bea cukai dari Indonesia. Lebih gampangnya, semua barang yang dibeli masyarakat Indonesia yang asalnya dari luar negeri sementara gak boleh masuk Indonesia dengan berbagai alasan. Maka dari itu dampaknya adalah paket yang tertunda pengiriman bahkan paket dikembalikan dan berakhir refund ke customer.
Kaya aku, salah satu yang menerima paket yang lamaaaaa datengnya. Ada juga seperti beberapa temenku yang akhirnya dikembalikan uangnya oleh e-commerce karena paket yang mereka order mustahil bisa masuk Indonesia. Aku turut prihatin dengam beberapa temen yang tidak bisa menerima paket yang mereka mau. Tapi semoga hal ini gak berlangsung lama ya, semoga Indonesia dan beberapa e-commerce dari luar negeri bisa bekerja sama dan masalah cepat teratasi.
Oke balik lagi ke unboxing. Jadi aku pilih beberapa produk yang aku suka dan aku lagi butuh. Jadi inilah beberapa produk yang aku order dari Althea.
1. Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel
Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel
Siapa yang belum tau produk di atas? Aku yakin hampir 90% dari kalian udah tau atau mungkin banyak dari kalian yang udah nyoba produk ini. Ini adalah salah satu produk yang sudah aku pengen sejak awal tahun 2017. Seperti yang kalian tahu, aloevera gel merek Nature Republic ini sampai sekarang masih hype banget. Ketika Althea jual, gak pake 2x mikir aku langsung beli produk ini. Senengnya lagi, harganya hanya 42ribuan perbiji, waktu itu memang sedang ada disko. Gila gak tuuuuuuuh. Padahal olshop Indonesia rata-rata jualnya sekitar 100-150ribuan perbiji, itupun banyak yang malsuin.
Maka dari itu, karena semua produk dari Althea itu asli dan pas ada diskon, langsung deh beli 2. Sebenernya agak nyesel cuma beli 2, tau gitu beli 5 sekalian 😔😔😔.
Aku baru pake aloe vera gel ini selama 3 atau 4 hari kayaknya, nanti akan aku review lengkap setelah pakai beberapa minggu ya. Tapi sejauh aku pakai, buat muka badan rambut kuku dan bulumata. Aku baru nemu satu yang aku agak sedikiiiiiiiit gak suka sama produk ini. Sedikiiiiiiit tapi ya. Yang aku kurang suka adalah, baunya.
Bau atau aroma dari gel ini enak sebenernya, tapi pas aku pake buat masker wajah ternyata lama-lama nyengrak juga di hidung. Mungkin karena aku pakenya ketebelan kali ya, dan lama. Tapi semoga cuma hidungku aja yang agak sensitif.
Sementara cuma itu yang aku bisa infoin tentang Nature Republic Aloe Vera Gel 92% ini, selanjutnya InshaAllah aku bakal update buat review lengkap setelah sebulan pakai.
2. Lebaton Pearl Whitening Essence Mask
Unboxing Althea - Lebaton Sheet Mask
Barang atau produk selanjutnya yang aku pilih adalah sheet mask. Ada 2 jenis sheet mask yang aku ambil, Lebaton dan Wangskin. Untuk Wangskin habis ini aku jelasin.
Kalau kalian ngikuti blog ku dari beberapa bulan yang lalu, pasti kalian tau kalau aku masih pakai satu merek sheet mask, yaitu Innisfree yang variant aloevera dan shea butter, udah itu doang selama beberapa bulan. Karena aku pernah pake merek lain dan aku kurang sreg, akhirnya aku males mau coba merek lain.
Sebenernya aku cari sheet masknya Innisfree, tapi gak ada (atau aku yang gak tau). Akhirnya aku pilih sheet mask yang paling murah aja, ha ha HA! Daaaaan, terpilihlah salah satunya Lebaton variant pearl ini. Harganya sekitar 13ribuan kalo gak salah, pokoknya termasuk yang paling murah waktu itu.
Untuk reviewnya, nanti ya setelah coba 😅.
3. Wangskin White Flower Mask Pack
Unboxing Althea - Wangskin Maskpack
Sheet mask selanjutnya yang aku pilih adalah Wangskin variant White Flower. Aku pilih sheet mask ini karena juga salah satu yang termurah. 60ribuan udah dapet 5pcs sheet masknya. Murah kan ya, murah dooong.
Lagi-lagi, untuk review akan aku update lagi. Semoga aku makin semangat buat nyobain dan review buat kalian.
4. Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream
Unboxing Althea - Milky Dress Eye Cream
Produk selanjutnya yang aku pilih adalah eye cream. Krim mata. Akhirnyaaaaaa aku punya eye cream. Kenapa aku pilih eye cream? Karena aku udah mau tua guys, 😂😂😂. Dikit tahun lagi bakalan 30 tahun, jadi kalau gak dirawat, takutnya sih muncul kerut sana-sini.
Aku pilih eye cream dari milky dress karena lagi-lagi harganya paling murah, 😑😑😑😑. Aku belum cari tahu review tentang eye cream ini sih, dan aku belum nyoba, tapi aku bakal update insyaallah sebulan lagi. Karena aku mau mastiin dulu kehalalannya, karena sekilas aku pernah baca eye cream ini ada kolagennya, dan biasanya produk korea yang ada kolagennya itu berasal dari pig.  Jadi aku pastiin dulu ya guys, dan semoga ini bisa aku pake.
5. Tony Moly Delight 'Tonny Tint' no. 1
Unboxing Althea - Tony Moly Liptint
Produk selanjutnya yang aku pilih yaitu liptint dari TonyMoly Delight Tony Tint. Sebenernya aku gak terlalu suka sama liptint, aku suka sih efek segernya. Liptint emang bisa bikin bibir lebih natural tapi cantik. Tapi kadang di bibirku kurang okw karena pinggiran bibirku ini lebih gelap daripada bagian dalam. Jadi kalau aku pake liptint, jadinya kaya orang panas dalem 😅😅😅. Tapi masih bisa diakali dengan ngasih concealer atau foundation di pinggiran bibir yang gelap sih, cuma kadang gak telaten 😂.
Tapi tapi tapi akhirnya aku tetep ambil liptint ini karena banyak yang bilang bagus, dan sedikit lebih pigmented dibandingkan beberapa merek liptint yang lain. Waktu aku lihat contoh swatchnya di beberapa review, aku tertarik sama yang nomor 1 ini. Apa lagi harganya murah,kalo gak aalah 35ribuan.
6. Missha 4D Mascara
Unboxing Althea - Missha 4D Mascara
Nah ini produk terakhir yang aku pilih di Althea. Mascara 4D dari Missha. Aku pilih mascara ini karena memang lagi butuh mascara merek lain. Aku punya cuma maybelline yang waterproof, dan aku cari yang gak waterproof, biar mudah dibersihin kalo keperluan buat foto doang 😁. Missha 4D mascara ini gak waterproof dan yang penting harganya murah. Kalau gak salah 40ribuan harganya. Cukup oke lhah untuk pegangan. Nanti gimana hasilnya, bakalan aku review. Semoga cepet juga aku update reviewnya 😊.




Oke, jadi itu tadi penjelasan tentang unboxing paket dari Althea. Kenapa aku bikin blogpost tentang ini? Alasannya karena aku pengen berbagi sama kalian bahwa kaya gini lho produk dari Althea, jadi lebih kelihatan detilnya daripada hanya gambar di web atau aplikasi Altheanya aja. Sedikit lebih real lah visualnya. Jadi sebelum kalian beli produk yang mungkin sama kaya yang aku pilih, kalian bisa lihat dulu dan mastiin ooo kaya gini bentuknya, oooh gedenya segini kemasannya, dan macem-macemnya.
Bagi temen-temen yang paketnya udah nyampe, selamat ya. Bagi yang belum nyampe, semoga cepet selesai masalahnya. Dan buat yang terpaksa menerima refund, aku turut sedih 🙁🙁. Semoga masalah Indonesia sama Althea cepetan kelar dan bisa balik kaya dulu. Amin.
Segitu aja dulu blogpost kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di tulisan selanjutanya.
Terimakasih.
Jangan lupa follow medsosku juga 😉
Wassalamualaikum 🙏🙏🙏

No comments:

Post a Comment

REVIEW POSY BEAUTY MATTE LIPCREAM SHADE PRIDE

Assalamualaikum  Hallow beauties!  Apa kabar?  Semoga selalu berbahagia.  Oke, kembali lagi aku mau meluncurkan racun sera...