Eka Kuncoro: FULL "PINK" MAKEUP COLLAB

Tuesday, February 27, 2018

FULL "PINK" MAKEUP COLLAB


Assalamualaikum πŸ™πŸ™πŸ™
Hello wanita cantik dan laki ganteng (kali aja pembaca blog ku ada yang cowok ya khaaan), gimana kabarnya? Semoga selalu bahagia ya.
Bulan ini adalah bulan dimana aku gak produktif 😭😭. Baru ada 3 blogpost untuk bulan Februari ini. Tapi gak menyurutkan semangat untun nulis lagi kok, tenang. Bulan depan pasti akan penuh dengan racun yang berfaedah 😎. 
Oke langsung ke pokok perkara kenapa aku nulis ini yes. Seperti biasa, aku ikutan collab makeup dengan 3 teman beauty blogger. Yaitu FiliaCathelene dan Lely. Bulan ini adalah bulan ke-2 collab kami. Nah, bulan lalu tema collabnya adalah new year new hope, sedangkan bulan ini temanya adalaaaaaaaaah.......... PINK!!!!!!!! 
πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Jujur ya. Pink adalah salah satu warna yang aku gak suka πŸ˜…. Tapi aku malah harus bikin look yang dominan warna pink. Jadinya makin "menggemaskan".
Okelah, jadi hasil dari aku ngelenong kali ini adalah seperti ini. 
Gimana?  Udah cukup pink kan ya? Ya kan? 
Ini sebenernya gak maksimal sekali sih gambarnya. Soalnya bikinnya malem, nunggu anak tidur dan harus cepet dihapus. Biar anak gak sawan. Jadi gak sempet deh bikin videonya πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯.
Seperti biasa, produk makeup yang aku pake juga gak banyak. Antara lain adalah:
  1. FacepaintEyeshadow merah dari Inez Professional Eyeshadow Palette dan eyeshadow putih dari LA Girl Nudes Palette. 2 warna eyeshadow itu aku campur dengan Vaselin Repairing Jelly. Oh iya, aku bikin bingkai bentuk hati yang gede itu pake eyeliner pensil dari Purbasari yang hitam. 
  2. Eye. Untuk makeup mata aku pake LTPro Eyebrow Cream untuk alis, Wardah Exclusive Matte Lipcream untuk kelopak mata dan inner corner mata aku isi dengan eyeshadow shimmer dari LA Girl.
  3. Face. Bagian wajah yang gak kena facepaint tadi aku pakein Milani Foundation lalu aku set pakai bedak Marcks
  4. Love struck. Aku pake eyeshadow hitam dari Inez Profesional Eyeshadow palette untuk bingkai bentuk hati, dan di dalamnya aku isi lagi dengan eyeshadow merahnya Inez lagi. 
    Dan selesaaaaaai. 
    Begitulah tadi gimana cara aku bikin look kaya gini dan produk apa saja yang aku pake buat bikin makeup look dengan tema warna pink. Sedikit seneng soalnya bisa juga pake warna pink di muka. Gak cuma sekelopak mata, tapi semuka. SEMUKA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
    Oke selain aku kan ada 3 look lagi nih yang juga ikutan collab. Jadi look mereka kaya gini. 

     
    Kalau kalian pengen lihat, jangan lupa klik nama FILIA, CATHY dan LELY biar langsung masuk ke blogpost mereka tentang makeup pink. 
    Karena ini collab yang asik-asik, kalau kalian pengen join sama kita. Boleh banget lho. Tinggal inbox atau dm salah satu dari kami, dan langsung ikutan aja untuk collab selanjutnya yang pastinya akan beda-beda temanya. 
    Semoga makeup look ku kali ini tetep bisa menghibur temen-temen semuanya ya. Sampai jumpa di tulisanku selanjutnya. 



    Wassalamualaikum πŸ™πŸ™πŸ™

    No comments:

    Post a Comment

    COLORFUL FRECKLES LOOK FOR BEAUTIESQUAD COLLAB

    Assalamualaikum πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» . . Bagaimana kabar semuanya beauties? Semoga.belum telat, aku mengucapkan minal aidzin buat semuanya y...