Friday, April 26, 2019

BLACK SWAN MAKEUP LOOK WITH BEAUTIESQUAD

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sisters!!!!!
Selamat pagi dan selamat berbahagia ya.

Udah lama aku gak share hasil makeup dari makeup collab yang biasa aku ikuti ya. Terakhir mungkin 3 bulan yang lalu aku update tentang makeup collab. Kali ini aku share lagi, tetap bersama dengan BEAUTIESQUAD tentunya. Bulan ini makeup collabnya bertemakan INTERNATIONAL DANCE DAY.


Bagi yang belum tau apa itu Beautiesquad, bisa langsung cek instagram dan fanpage nya di facebook. 



Untuk collab makeup dengan tema Hari Tari Internasional ini Beautiesquad memberikan pilihan buat member yang ikutan, jadi pilihan makeup looknya ada 5. Makeup tari Ronggeng, Bali, Kabuki, Bollywood dan Black Swan.

Karena duluuu banget aku udah pernah bikin makeup seperti makeup Kabuki dan juga Ronggeng, jadinya aku skip 2 opsi itu. Karena aku tidak punya aksesoris yang oke kalau mau bikin look Bollywood, jadinya aku pilih opsi makeup Black Swan saja. Hihihi. Aku belum pernah bikin juga soalnya.

Sebelum masuk ke hasil look, aku mau tunjukin produk apa aja yang aku pakai buat look ku kali ini.

1. Milani 2in1 Foundation+Concealer


Untuk wajah, aku pakai foundation ini ke seluruh wajah. Aplikasinya seperti biasa saja, cuma di area mata aku hindari karena bakalan ketutupun dengan dekorasi dari eyeliner. Aplikasinya aku menggunakan sponge lembab, agar lebih mudah diratakan dan lebih terasa ringan di wajah.

2. Latulipe Contour Kit

(sumber: Latulipe-ID.com)


Untuk contour aku menggunakan brand ini karena creamy dan gampang di blend. Dipake banyak-banyak pun gak takut terlihat kereng di wajah. Aku memakai contour di area bawah tulang pipi saja karena pada makep Black Swan itu terlihat contournya sangat terlihat jelas. 

3. Mizzu Black Eyeliner

(sumber: Female Daily)



Setelah memakai foundation, aku lanjut mengerjakan makeup mata selagi foundationku agak ngeset ke wajah karena nantinya aku gak bakalan pakai bedak lagi untuk setting foundationnya.

Aku memakai eyeliner untuk membingkai area mata dan alis membentuk seperti topeng Black Swan. Spidol ini juga bisa aku gunakan untuk membuat garis melengkung seperti helai bulu angsa di bagian kelopa mata ku. Karena eyelinernya memiliki aplikator seperti spidol yang cukup runcing, jadi memudahkan ku untuk membuat garis tipis dan tebal untuk look ini. 

4. Inez Professional Eyeshadow Palette


Palet kecintaan yang tiap kali makeup selalu dipake, hehehe. Aku menggunakan hanya warna hitam mate dan putih shimmer untuk look kali ini.
Kedua warna tersebut aku gunakan untuk memberi warna pada kelopak mataku agar lebih terlihat seperti topeng Black Swan.

Untuk warna putih shimmer juga aku gunakan sebagi highlighter di area tulang pipi, tulang hidung, dagu dan sedikit di area temngah dahi. Agar memberikan efek dimensi yang lebih oke.

Lalu aku menggunakan warna pink sedikit untuk memberi rona pada pipi. Hanya sedikit karena setauku untuk makeup Black Swan tidak menggunakan blush, tapi lebih main ke contour, agar area rahang dan area pipi lebih sharp dan tirus. 

5. JCat Beauty Lip Palette


Untuk bibir, aku menggunakan 1 warna dari lip palette dari JCat Beauty. Aku memilih warna yang paling merah merona lalu di atasnya aku kasih sedikit eyeshadow warna hitam dan putih yang aku gunakan untuk highlighter. 


Dan selesai!
Aku hanya butuh 5 produk untuk membuat look dengan tema Black Swan ini. Aku tidak menggunakan maskara ataupun bulu mata palsu pada look kali ini karena menurutku nantinya bakalan gak terlihat karena kelopak mataku udah hitam. Dan beginilah hasil makeup look ku dengan judul Black Swan makeup look ini.




Bagaimana sister? Udah miripkah dengan makeup Black Swan yang sister pernah lihat?

Sister juga bisa lihat beberapa look yang dibikin oleh member collab kali ini, salah satunya adalah makeup look dari Eka Aprilliana Dewi yang temanya beda denganku, Dia membuat makeup dengan tema Tari Bali. Cus langsung ke blogpostnya dia ya sister.



Begitu aja dulu sister ngobrolin makep collabku kali ini. Semoga look kali ini dari aku dan temen-temen lainnya bisa jadi inspirasi buat sister untuk membuat next makeup di instagram kalian, hihihi.


Terimakasih, jangan lupa mampir lagi. See you again, Sisters!!



WASSALAMUALAIKUM


Reactions:

6 comments:

  1. Duh, kalo makeup mah ga usah diragukan lagi si qaqa inii. btw, aku penasaran sama jcat beauty lip palette itu. hihi.

    ReplyDelete
  2. waw kalo Eka Kuncoro itu emang uda pro ya, selalu bagus. Bisa kayak bulu angsa beneran

    www.strawberrymisire.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Seperrrrr banget makeupnya jadi penasaran sama paletnya jcat deh ihhh warnanya mantep kayanya❤️

    ReplyDelete
  4. Suka makeup-nya beb. Btw aku penasaran banget sama foundienya Milani deh

    ReplyDelete
  5. Kece makeup nya kak.. Btw, aku jadi pengen cobain latulip contour itu deh. Wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Kemarin aku pengen yg black swan ini juga kak wkwk cuma ga yakin bisa bikin bagian matanya itu lho 😅 akhirnya ke makeup tari bali aja hehe

    ReplyDelete