Tuesday, February 18, 2020

Beberapa Baju Atasan Wanita dan Sepatu Wanita Yang Populer



Sekarang ini banyak sekali produk fashion wanita yang bermunculan, sehinga membuat para wanita memiliki banyak pilihan dalam menggunakan busana atau baju. Dari sekian banyak fashion wanita yang populer saat ini diantaranya adalah baju atasan dan sepatu wanita. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang baju atasan wanitadan sepatu wanita yang populer sebagai berikut :
Baju Atasan Wanita Populer
* Gaun Tanpa Lengan
Dengan menggunakan gaun tanpa lengan ini bisa menonjolkan sisi anggun dan sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara pesta seperti pesta pernikahan. Selain itu, dengan menggunakan gaun ini akan membuat penampilan anda lebih feminin, serta bisa menunjukkan sisi modis namun tetap profesional dengan bahan serta ukuran yang tepat. Dalam hal ini anda hanya perlu memilih dengan tepat tentang model serta motif dari gaun tanpa lengan yang ditawarkan oleh para desainer. Anda juga bisa menggunakan gaun tanpa lengan dengan panjang mulai dari di atas lutut, di bawah lutut, sejajar dengan mata kaki, atau yang mengekor. Supaya anda lebih nyaman pada saat mengenakan gaun ini, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Pertama, untuk selalu mengontrol pergerakan serta usahakan jangan terlalu aktif. Kedua, perhatikan jika anda memiliki lengan yang besar atau tubuh yang gemuk, sebaiknya tidak menggunakan gaun ini. Ketiga, adalah dengan selalu merawat ketiak anda secara rutin.


* Lengan Panjang
Bagi anda yang sering menghabiskan banyak waktunya diluar ruangan, tentunya menggunakan baju dengan lengan panjang merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Karena selain untuk bergaya, namun baju ini sangat bagus untuk melindungi kulit anda dari sengatan sinar matahari. Selain itu baju dengan lengan panjang juga bisa dipadankan dengan celana atau rok, atau bisa dibiarkan polos untuk memberikan kesan cool atau yang bermotif untuk memberikan kesan berbeda tergantung dari selera penggunanya. Dan jika anda yang boyish, baju berlengan panjang dengan warna bold atau gelap yang polos yang bisa membuat kesan menjadi lebih elegan dan kuat. Namun jika anda ingin lebih feminin, anda bisa memilih baju lengan panjang dengan motif polkadot berukuran kecil atau floral.
Sepatu Wanita Populer
* Open-Toe Shoes
Jika dilihat secara sekilas, sepatu ini hampir sama dengan peep tot. Namun perbedaannya cukup tips, yakni sepatu Open-Toe Shoes ini memiliki bagian depan yang terbuka lebih lebar jika dibandingkan dengan Peep Toe yang hanya terbuka sebagian. Dengan menggunakan sepatu ini, maka bagian jari-jari kaki lebih jelas terlihat serta lebih leluasa untuk bergerak.
* Loafers
Sepatu wanita yang populer berikutnya adalah Loafres. Sepatu yang berkesan casual ini sangat cocok digunakan dalam acara formal maupun santai. Pada umumnya, sepatu wanita Loafers ini terbuat dari bahan kulit atau suede dengan warna-warna yang cenderung gelap seperti hitam atau coklat. Selain itu, sepatu ini memiliki alas yang datar (flat) sehingga sangat nyaman saat digunakann maupun dilepas.
* Oxford
Pada umunya sepatu jenis lebih sering digunakan oleh pria. Namun dengan semakin berkembangnya dunia fashion membuat sepatu ini juga bisa digunakan oleh wanita. Seoatu model ini terbuat dari bahan kulit dengan warna-warna yang cenderung gelap. Sepatu Oxford ini sangat cocok digunakan oleh wanita karier yang membuat penampilan terkesan formal. 

Bagi kamu yang ingin selalu tampil fashionable, kamu bisa memilih baju dan sepatu yang sudah disebutkan diatas. Semoga bermanfaat.
Reactions:

1 comment: