Thursday, August 13, 2020

Review Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Hai Assalamualaikum!!

Lagi musim lagi drama Korea nih sisters! Kamu lagi nonton drama yang mana nih? Kasih info dong, biar aku juga mulai nonton drakor lagi :D

 Jadi beberapa hari yang lalu aku sedang ada kerjaan di luar kota terus, kerjanya juga sampai malam. Akhirnya begadang dan tetep wajib bangun pagi untuk siap-siap kerja lagi. Karena pola tidur terganggu, akibatnya wajahku gak terurus.

Kulit jadi kering karena ternyata aku gak begitu cocok dengan air yang ada di hotel. Kemudian ada beberapa bruntusan yang muncul di dahi, sedikit ada bagian kulit yang mengelupas karena terlalu lama kena AC dan kulit menjadi lebih kusam.

Nah, karena aku sering keluar kota ini jadinya aku mau cari skincare yang praktis buat aku bawa-bawa, apalagi kalau lagi males gini pengennya yang 1 produk udah ada beberapa kegunaan. Kemudian aku kepikiran buat bawa sleeping mask aja buat aku bawa kalau pas keluar kota.


Pas lagi cari ternyata beberapa temen bloggerku itu sedang banyak yang pake sleeping mask ini, yaitu sleeping mask dari Natur. Aku sampe bolak-balik cek karena gak percaya kalau Natur sekarang ada produk skincarenya. Sebegitu gak updatenya aku lho :D. Aku penasaran dan akhirnya pengen coba sendiri.

Buat temen-temen yang ingin beli bisa di Official Shopee nya Natur ya bisa klik DI SINI


Packaging

 

Kesan pertama kemasannya, cantik dan lucu!!

Kemasan luarnya adalah box kertas dengan pattern warna-warni, ada gambar animasi seorang cewek yang lagi bobok cantik dan memakai masker. Kemudian ada keterangan nama produk Natur Sleeping Mask dan animasi lidah buaya yang menandakan bahwa produk ini variant Aloevera.

Di belakang kemasan box ada keterangan produk beserta fungsi, cara pakai dan komposisinya. Ada labeh halal dan barcode BPOM. Jadi yang cari produk BPOM dan halal, ini bisa jadi pilihan ya. 


Karena box nya ini lucu aneeet, jadi sayang banget kan kalau dibuang. Akhirnya ini aku buat wadah aksesoris ku. Kaya anting atau property buat foto yang kecil-kecil gitu, aku bakalan taruh disini aja. Biar lebih ringkes dan lebih cantik kalau ditaruh di meja.


Kemasan produknya sendiri adalah seperti ini, bentuk tube dengan tutup fliptop. Kemasan bagian depan ada keterangan nama produk dan variantnya. Lalu ada gambar animasi cewek lagi tidur pakai masker dan ketika bangun tidur, wajahnya jadi kelihatan lebih bersinar atau glowing dengan tambahan tagline #happyhellogoodmorningskin di atas animasinya.


Kemasannya ini plastic lentur, jadi gampang dibawa travelling. Gak terlalu makan tempat juga. Kalau jatuh atau gak sengaja terlepas dari genggaman, merasa aman karena gak bakalan pecah.


 

Isi Produk


Untuk produknya sendiri, sesuai dengan ekspektasiku dengan variant aloevera, bentuknya gel bening. Gel nya cukup kental, tidak runny yang gampang meleleh ketika dikeluarkan dari kemasannya.

Ketika diaplikasikan, cukup gampang untuk diratakan. Sedikit meleleh ketika terkena panas alami tubuh. Gampang diblend jadinya lebih cepet nyebar ke semua area wajah.

Aromanya khas aroma skincare alovera, tapi ini soft sekali. Dan aromanya juga lama-lama hilang. Efek yang terasa adalah, dingin. Adem dan ini sangat cocok untuk kulit yang kelelahan atau sedang ada bruntusan. Karena bisa soothing kulit wajah kamu.

Karena bentuknya gel bening dan waterbased, Natur Sleeping Mask ini cukup cepat ngeset di wajah. Aku kalau pakai agak tipis, 3-5 menit sudah meresap di wajah dengan sempurna. Kalau aku pakai tebal, biasanya 10menit baru bisa set di wajah.

Untuk komposisi dari Natur Sleeping Mask ini adalah sebagai berikut:

 

Untuk pemakaian Natur Sleeping Mask ini adalah dengan mengeluarkan gelnya di tangan, kemudian usap merata ke wajah. Sudah deh, tinggal tidur kemudian bilas keesokan paginya. Praktis gak ribet, selagi kita tidur produk ini mulai bekerja.

 

Setelah Pemakaian

Karena klaim dari produk ini adalah bisa dipakai setiap hari, maka seminggu ini aku sudah memakai sleeping mask setiap malam sebelum tidur. Karena ya itu tadi, kulit wajahku memang sedang tidak beres karena cuaca.


(Sebelum pakai)

Aku pakainya sehari tipis, sehari tebel, jadi aku bisa membedakan kalau pas aku pakai tipis itu bagaimana hasilnya dan yang tebel bagaimana efeknya. Ternyata, aku suka pakai yang tebal :D

Jenis kulitku ini adalah normal cenderung kering dan aku punya tipe kulit yang dehidrasi. Jadi kalau tidak lembap sempurna, bisa tiba-tiba muncul minyak berlibih diarea tertentu saja.

Ketika malam hari aku pakai Natur Sleeping Mask ini tebel-tebel, keesokan harinya wajahku tetap moist atau lembap dan terlhat lebih sehat. Memang meninggalkan sedikit residu ketika kau pakainya tebal, akan tetapi lebih works buat kulitku.

Ketika aku pakai tipis-tipis saja, keesokan harinya tetep lembap tapi tidak semenyenangkan ketika aku pakai tebal. Akan tetapi aku merekomendasikan, buat pakai secukupnya saja. Atau bisa trial dulu ke kulit masing-masing.


(Sesudah pakai selama 7 hari)

So far selama seminggu pemakaian, tidak ada iritasi. Malah bisa menenangkan kulitku yang sedang iritasi. Kemudian wajah ketika bangun pagi lebih kenyal dan lebih mudah ketika aku pakai makeup. Aromanya juga lembut jadi sekalian bisa bikin lebih tenang dan rileks.

Memang meninggalkan sedikit residu ketika kamu memakainya dengan jumlah yang banyak atau memakainya tebal-tebal. Tapi kalau kamu pakai secukupnya, produk ini tidak akan meninggalkan residu.

Nah, aku merekomendasikan produk ini buat temen-temen semua yang sedang cari sleeping mask yang bisa dipakai setiap hari. Yang aku pakai ini adalah variant Aloe. Sedangkan Natur Sleeping Mask sendiri punya variant lain yaitu Cica dan Pome.

Semua variant Natur Sleeping Mask ini ringan dan mudah sekali menyerap karena tidak ada kandungan alkoholnya. Serta mengandung Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit. Yang paling penting lagi adalah kandungannya halal, sudah ada no BPOMnya dan tanpa alkohol.

Jadi yang suka atau butuh skincare yang tanpa alkohol, karena kita tahu ya banyak kulit yang bereaksi negatif dengan alkohol, Natur Sleeping Mask is the one for you. Pakai malam hari, tinggal tidur semalaman, besoknya langsung mendapatkan happy hello good morning skin.


Kalau temen-temen ingin beli atau penasaran dengan variant lain dari Natur Sleeping Mask ini, bisa langsung aja kepoin infonya di instagram @BACKTONATUR dan @NATURBEAUTYID


#NaturSleepingMask

#NaturSkinCare

#PilihYangAlami

#AlamiLebihBaik

#HappyHelloGoodMorningSkin


Reactions:

9 comments:

  1. Kayaknya menjanjikan nih sleeping masknya natur. Jd penasaran pgn nyoba. Aku selalu cocok kl pake sleeping mask. Ntar kl sleeping maskku abis mau nyoba ini ahhh

    ReplyDelete
  2. Kemasannya lucu bangett... Aku masih agak bingung nih soal sleeping mask, itu beneran gpp ya dibiarin semalaman? Maksudnya, enggak ada efek lainnya gitu? Enggak ada maksimal jam pemakaiannya?

    ReplyDelete
  3. Gambar di botolnya lucu lucu ya...
    Perlu coba nih secara saya juga punya masalah dengan kulit wajah
    Semoga cocok

    ReplyDelete
  4. kemasannya bisa dibawa kemana-mana nih, btw sleeping mask itu sama gak sih sama krim malam atau beda ya?

    ReplyDelete
  5. Keren sih skrng Natur udh punya produk skincare, jd penasaran jg pengen coba deh sleeping mask nya menarik banget

    ReplyDelete
  6. kemasannya jadi bermanfaat lagi ya Mbak, bisa digunakan kembali.
    itu sleeping masknya juga bagus banget kayaknya di kulitnya ya, nanti mau coba cari juga ah :)

    ReplyDelete
  7. Sleeping mask itu kirain masker lho Mbak Eka. Ternyata bentuknya gel gitu ya. Kemasannya lucuuu hhe

    ReplyDelete
  8. Masya Allah ngebayangin malam sebelum tidur oaoai ini pasti Adem bener secara aloe vera bawaannya adem gitu hehe. Packaging nya cantik, btw.

    ReplyDelete
  9. Kadang bingung lho mba kenapa sleeping mask ga boleh dipake tiap hari padahal gaada bahan activesnya
    Aku juga punya ini, abis liat review mba eka jadi kangen pake soalnya rasanya adem adem nyess gitu hahaa

    Btw aku lagi nonton drakor secretary kim . Dulu ogah2 nontonnya, e sekarang akhirnya ikut nonton juga

    ReplyDelete