Tuesday, June 29, 2021

Les Bahasa Inggris Online di English Academy

 

(pixabay)

Siapa yang sekarang sedang mengajari anaknya bahasa asing? Siapa tidak mau kalau anaknya mahir dalam menulis, paham dan mampu dengan mudah berkomunikasi dalam bahasa Inggris? Pasti hampir semua anak mapun orang tua ingin lancar dalam bahasa Inggris ya.

Di era global seperti sekarang ini memang menuntut kita untuk terus maju baik dalam teknologi, pemikiran dan pendidikan. Berlaku juga untuk generasi setelahnya, yaitu anak. Orang tua mana yang tidak bangga kalau memiliki anak yang mahir dalam bahasa asing? Terutama bahasa Inggris?

Baik di media cetak maupun online dan berbagai media social, sebagian besar besar penggunanya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari. Saat bertemu dengan teman, ngobrol atau saat kontak di pesan online juga menggunakan bahasa Inggris. Seakan-akan kalau belum bisa bahasa Inggris, belum gaul!

Bahkan lagu-lagu yang berasal dari penyanyi Indonesia juga sudah mulai merambah menggunakan lirik dalam bahasa inggris. Jadi anak juga mau tidak mau harus mengenal bahasa Inggris agar mereka tahu mana yang bisa ditiru atau dicontoh dan mana yang harus dihindari.

Buat orang tua yang ingin anaknya juga bisa mahir mahasa asing terutama Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, perlu untuk memberikan pelatihan khusus atau tambahan untuk sang anak. Biar anak juga bisa mengikuti perkembangan jaman dan tidak ketinggalan informasi. Orangtua juga sekalian ikut mendampingi anak dalam belajar, agar orangtua bisa sekalian ikut belajar dan tahu apa saja yang diterima oleh anaknya selama mengikuti pelajaran bahasa Inggris.

Jadi, orangtua juga ikutan gaul dalam bahasa Inggirs, hihihi.

Orang tua bisa menggunakan English Academy dari Ruangguru untuk membantu anak dalam belajar bahasa Inggris. Banyak juga lho lulusan dari English Academy yang berhasil masuk ke sekolah atau kampus impiannya di luar negeri. Ada cerita pengalamannya juga di artikel yang ada di web English Acdemy yang bisa diaksis di link ini https://www.english-academy.id/

Kursus bahasa Inggris online diEnglish Academy akan membantu anak untuk mempermudah pemahaman akan bahasa asing karena dalam English Academy juga diberika  soal-soal yang berkualitas. Tidak hanya soal saja, akan tetapi juga aka nada guru-guru professional yang sesuai dengan bidangnya yang akan membantu siswa memahami pelajaran.



Dalam English Academy terdapat beberapa manfaat atau fitur, antara lain:

-          Pengajar professional. Tim pengajar yang disediakan tentunya yang sudah ahli di bidangnya dan professional. Tidak hanya membantu anak, tapi juga bisa membantu orang tua saat menemani anaknya belajar

-          Kurikulum Internasional. Memang ada sedikit perbedaan antara kurikulum kita dengan Negara lain. Akan tetapi English Academy mengadaptasi dari kurikulum Internasional agar bisa diterima oleh anak.

-          Harga terjangkau. Harga pelatihan yang diberikan masih tergolong sangat terjangkau. Jadi ramah untuk kantong orangtua. English Academy ini tergolong murah jika dibandingkan beberapa kompetitornya.

-          TOEFL iBT Preparation. Tim English Academy menyediakan test final untuk pengujian pelatihan. Sama seperti Test Toefl pada umumnya, sertifikan juga akan diberikan dan bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Apalagi kalau orang tua ingin anaknya menuju ke Universitas luar negeri atau mahasiswa yang butuh utnuk melamar pekerjaan.

 

Karena saat ini belum bisa pembelajaran tatap muka, maka semua pelatihan English Academy ini mendukung pembelajaran jarak jauh. Hanya dengan media laptop atau HP saja bisa langsung mengakses English Academy yang sudah didaftarkan. Jadi, walaupun tidak tatap muka, masih bisa mengikuti kelas online dengan baik.

0 comments:

Post a Comment