Eka Kuncoro: Review Vitamin 75 Maximizing Cream by Wishtrend

Monday, April 10, 2017

Review Vitamin 75 Maximizing Cream by Wishtrend

Hallooooo wanita cantik dimanapun kamu berada. Kali ini aku mau review skincare dari Korea, yaitu Vitamin 75 Maximizing Cream ByWishtrend. Aku dapetnya dari 08liter Indonesia dan dikirim langsung oleh Wishtrendnya. Bersyukur banget dapet ini karena yang aku tau harganya mahal. Produk ini dari Wishtrend,  fungsi utamanya adalah memaksimalkan skincare yang digunakan.
Claim produk ini ada beberapa,
1. 75%of vitamin tree (sea buckthorn) water. Sea buckthorn sendiri memiliki kandungan vitamin C dan E 20x lipat lebih tinggi dari jeruk.
2. Rejuvenating, anti-aging and improve skin tone.
3. Natural vitamin E
4. Non-sticky formula
5. Paraben free
6. No irritation
Dari keenam claim produk, apakah benar? Yuk mari kita buktikan dengan beberapa pembahasan.
Packaging
Produk vitamin ini terbungkus rapi di dalam jar plastik tebal lalu kemasan paling luarnya adalah box dari kertas. Pada kemasan box tertulis semua informasi mengenai nama, komposisi, cara penggunaan, claim produk dan lain-lain. Box berwarna putih dengan tulisan warna hitam dan merah. Syangnya untuk jarnya sendiri berwarna merah tua hampir ke warna coklat gelap, dengan tutupnya berwarna putih. Ketika tutupnya dibuka, akan ada semacam pastik putih sebagai penutup dalam. Jadi kalau kondisi jar terbalik, produknya tidak gampang bleberan kemana-mana. Sayangnya, vitamin ini tidak disertai spatula untuk mengambil produk. Jadi sebelum ambil produk, pastiin tanganmu atau alat untuk mengambilnya benar-benar bersih.
How to use
Kalau sesuai dengan yang diinfokan dibungkusnya, cara pemakaiannya yaitu digunakan setiap pagi dan malam. Penggunaan vitamin ini last step ya, jadi pakai krim pagi atau krim malam dulu, serum atau essence kemudian terakhir ditimpa pakai vitamin 75 ini. Diaplikasikan dibagian tengah kulit kemudian dousap kebagian luar wajah dengan tapping motion atau menepuk lembut supaya lebih cepat menyerap ke bagian dalam kulit. Produk ini juga bisa dipakai untuk bagian tubuh yang terdapat ppigmentasi seperti lutut dan sikut.
Produk vitamin 75
Warna dari cream ini adalah putih yang bening ketika diratakan, bukan putih susu. Aromanya hampir tidak ada, hanya ada sedikiiiiit sekali aroma yang enak dan lembut. Tapi setelah diaplikasikan ke kulit bakalan gak tercium aromanya. Claim produk ini adalah non-sticky formula, tapi aku pribadi masih merasakan kesan lengket ketika diaplikasikan ke wajah. Tapi memang tidak selengket krim lainnya, mungkin karena aku pakainya terlalu banyak makanya masih meninggalkan kesan lengket sedikit. Dan karena vitamin ini warnanya putih seger, jadi setelah diaplikasikan ke kulit tidak mengubah warna kulit.
Nah aku pakai vitamin ini selama 6 harian. Selama pemakaian yang aku rasain adalah pemakaiannya gampang. Untuk kulitku yang kombinasi cenderung kering, vitamin ini masih aman dan tidak bikin wajah breakout. Semoga seterusnya juga gak. Untuk efek mencerahkan, aku pribadi belum merasakannya. Mungkin karena baru beberapa hari pakainya, jadi belum kelihatan lebih cerahnya. Produk ini cukup menghidrasi kulitku yang sedikit kering ini. Efek melembabkannya terasa banget. Mungkin inilah yang juga termasuk manfaat anti-agingnya, jadi kalau kulit selalu lembab pastinya membantu agar tidak cepat keriput. Aku sendiri kalau pakai ini kadang dengan pelembab dulu kadang juga tidak. Tapi tetap melembabkan dan tidak berefek buruk sejauh ini ke kulitku. Cuma memang ada beberapa costumernya produk ini yang kulitnya jadi lebih kering setelah pakai.
Maka dari itu, saranku, vitamin ini dipakainya paling akhir dan harus pakai pelembab sebelumnya. Untuk mencegah terjadinya kering dan iritasi dikulit kalian. Walaupun di claim produknya menyebutkan bahwa vitamin ini anti iritasi dan bisa dipakai oleh kulit sensitif sekalipun, tapi tak ada salahnya untuk jaga-jaga. Karena kalo menurutku vitamin ini memang tujuannya adalah untuk memaksimalkan kinerja dari pelembab dan serum yang kita gunakan. Jadi kalau kalian ingin efek yang bikin kulit lebih cerah atau hasilnya sempurna, maksimalkan penggunaan pelembab dan serum terbaik kalian lalu tambahkan vitamin ini untuk lebih mengoptimalkan hasilnya.
Oh iya, untuk harganya. Kalau dari wishtrendnya sendiri senilai 383.000 rupiah. Termasuk mahal menurutku, tapi mungkin tergolong standar untuk ukuran skincare Korea. Kalau produk ini tidak breakout diwajahku dan bisa mengatasi kulit keringku ini, aku bisa mengatakan produk ini worth it. Kalau ditanya repurchase? Maybe yes maybe no. Kalau tidak menemukan skincare lainnyang sejenis dengan harga lebih murah, kelihatannya bakal repurchase.
Setelah beberapa pembahasan diatas bisa diambil beberapa poin love dan hatenya.
Love:
Formulasi produknya enak diaplikasikan.
Efek menghidrasi dan melembabkan oke. Kulit langsung llembab setelah pemakaian pertama.
Aromanya enak, tidak mengganggu dan cepat hilang setelah dipakai ke kulit.
Bisa dipakai dengan maupun tanpa pelembab dan serum. Untuk kulit sensitif aku saranin lebih baik pakai pelembab dulu buat mencegah iritasi.
Paraben free. Jadi aman dipakai siapa saja bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.
Cocok untuk digunakan semua jenis kulit.
Lalu gimana dengan hate nya? 
Hate
Produknya tidak disertai spatula untuk mengambil krimnya, jadi kurang higienis dan lebuh berantakan ditepi atas leher jar.
Harganya mahal
Nah itu tadi pembahasan atas cobacoba produk dari Korea ini. Semoga bisa membantu kalian ya. Karena kalau gak salah masih dikit review tentang produk ini. Semoga tulisanku ini bermanfaat, kritik dan saran sangat dibutuhkan.Terimakasiiiiiiiih πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹.
Jangan lupa follow sosial mediaku yes:

No comments:

Post a Comment

REVIEW POSY BEAUTY MATTE LIPCREAM SHADE PRIDE

Assalamualaikum  Hallow beauties!  Apa kabar?  Semoga selalu berbahagia.  Oke, kembali lagi aku mau meluncurkan racun sera...