Eka Kuncoro: COLORFUL FRECKLES LOOK FOR BEAUTIESQUAD COLLAB

Wednesday, June 27, 2018

COLORFUL FRECKLES LOOK FOR BEAUTIESQUAD COLLAB

Assalamualaikum 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
.
.
Bagaimana kabar semuanya beauties?
Semoga.belum telat, aku mengucapkan minal aidzin buat semuanya ya. Maafkan lahir dan batin siapa tau tulisanku ada yang kurang berkenan di hati kalian.


Oke langsung aja ya aku mau share bulanan 😅😅. Maksudnya adalah tiap bulan bersama Beautiesquad, aku ikut collab atau makeup challenge dengan tema yang selalu beda. Nah, kali ini temanya adalah DON'T BE ASHAMED OF YOUR FRECKLES.



Jadi, temanya adalah tentang freckles. Kalau kamu punya freckles, bisa ditonjolkan tuh. Karena memang makeup dengan FRECKLES asli maupun buatan, lagi ngetren sekarang ini. Bisa kalian lihat beberapa beauty influencer yang sering banget menggunakan tambahan freckles agar tampilan makeup nya terasa lebih beda dan fresh . Biasanya freckles juga sering dipakai untuk makeup dengan tema summer .

Sebelum masuk ke tampilan wajahku dengan freckles, aku mau berbagi info tentang apa itu freckles . Dulu , mengira bahwa freckles itu adalah flek hitam. Jadi kalo ada anak-anak ada freckles di wajahnya ,berarti itu tandanya si anak itu udah ada flek hitamnya .😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅. Kebanyakan mantengin akun gosip ya gini nih, smartphone nya gak dipake buat belajar biar sama-sama smart 🤣🤣🤣. 

Jadi pengertian freckles menurut website Hello Sehat adalah sebagai berikut:

Freckles adalah bintik-bintik coklat pada kulit. Kadang, freckles bervariasi dalam warna, dari kemerahan, kuning, coklat, coklat muda, hingga hitam. Freckles dapat terlihat lebih jelas dengan paparan sinar matahari. Bercak-bercak ini sering kali muncul berkelompok, dan paling sering pada pipi, hidung, lengan dan bahu atas.
Freckles tidak membahayakan kesehatan Anda maupun berubah menjadi kanker kulit.
Ada 2 jenis freckles, freckles normal dan sunburn frecklesSunburn freckles terlihat lebih gelap dan besar. Sunburn freckles muncul di mana orang sering mengalami terbakar matahari seperti punggung atas dan bahu.
Ada banyak faktor risiko untuk munculnya bintik-bintik kulit, yaitu:
  • Keturunan: freckles diturunkan secara genetik, apabila orangtua Anda memiliki freckles, Anda kemungkinan juga memiliki freckles.
  • Orang-orang, terutama anak-anak, yang memiliki kulit dan mata yang berwarna terang.
  • Paparan sinar matahari yang berkepanjangan.
  • Perawatan hormonal.

Oke ,jadi lebih jelas ya kalo udah ada website resmi berisi penjelasan dari ahlinya gini. Jadinya gak sembarangan ngasih info, 😁😁😁😁. 
Mari sekarang kita masuk ke bagian hasil dari utak atik freckles ku. 
Tapi sebelumnya, aku share dulu produk apa aja yang aku pake buat bikin look nya. 


Aku menggunakan LT Pro Dual Lasting Eyebrow Cream untuk membingkai dan mengisi alisku. Aku pernah review lengkap seharian bersama produk alis ini lho. Bisa cek ya kalau penasaran sama produknya.


Kemudian untuk wajah aku menggunakan keempat warna dari Alas Bedak Purbasari . Jadi warna Natural, Kuning Langsat ,Kuning Gading dan Sawo Matang semua aku campur warnanya dan hasilnya ternyata cucok dengan warna kulitku. 
Lalu aku pakai bedak tabur dari Viva Cosmetics yang sayangnya aku belum foto proper produknya ,😥.

Produk selanjutnya yang aku pakai adalah Lip Palette dari JCat Beauty. Ini aku gunakan sebagai eyeliner untuk warna hitamnya dan beberapa warna untuk bibir yang aku lupa pake warna apa aja. Aku juga menggunakan lip palette ini sebagai bahan totolan freckles. Penasaran gimana hasilnya gak ??
Nih!
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇


Jreng jreng jreeeeeeeeng.
Gak terlihat seperti kena cacar kan ya . 😂😂😂😂😂. Tbh , ini ketolong karena ada beberapa warna yang sekalian aku jadiin freckles. Jadi kesannya lebih warna warni dan gak kaya orang sakit cacar.

Kalau menurut temen-temen  look ku kali ini bagaimana ???? Cukup menghibur kah? 😁😁😁😁😁😁.

Seperti biasa nih. Collab dengam Beautiesquad selalu gak cuma segelintir orang . Tapi segelontor . Banyak banget !
Jadi banyak juga yang ikut collab ini. Jangan lupa liat mereka juga ya, biar gak penasaran. Salah satunya temenku yang bernama  Winy Angeline beauty blogger dari Bali yang mulusnya gak ketulungan ini. Look nya, beeeuuuuh ,gak kalah gokil. Kalo gak percaya ,klikklik disini.



Gak cuma aku dan Winnie aja lho yang pamer freckles, masih banyak. Kalian bisa lihat juga look lengkap dari member collab dengan cara masuk ke instagram nya Beautiesquad (klik aja ) lalu jangan lupa follow. Siapa tau kalian juga bisa ikutan collab selanjutnya , soalnya biasanya collab nya terbatas, saking banyaknya peminat.
Jadi jangan sampe ketinggalan ngikutin collabnya ya .

Oke segitu dulu tulisan pamer makeup collab kali ini. Semoga bisa menghibur atau memberikan inspirasi bagi siapa aja yang pengen bikin makeup with warna warni freckles ,😂😂.
Sampai jumpa di tulisanku selanjutnya ya.
Terimakasih.
Wassalamualaikum 🙏🏻🙏🏻🙏🏻







8 comments:

  1. Ngga kya cacar ko, manis kya chocco chips 😍

    ReplyDelete
  2. aku kok salfok sama matanya yak, bikin ademmm *loh

    reginapit.com

    ReplyDelete
  3. oemji aku naksir berat sama Jcat lip palettenya <3


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  4. uayuuuuu mbk.. ciyusss.. keliatan suegerrr makeupnyooo

    ReplyDelete
  5. Cakep bep cakep gak kaya cacar kok 🤣😘

    ReplyDelete
  6. aku malah naksir sama palette nya hahahaa
    nggak kayak org cacar kok, cakep :)

    ReplyDelete
  7. Ekaa,, orang biasanya pake foundi satu apa dua, kamu empat sekaligus hahaha. Btw, kece hasilnyaa

    ReplyDelete
  8. lucunyaaaah frecklesnya warna warni hihi

    ReplyDelete

COLORFUL FRECKLES LOOK FOR BEAUTIESQUAD COLLAB

Assalamualaikum 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . . Bagaimana kabar semuanya beauties? Semoga.belum telat, aku mengucapkan minal aidzin buat semuanya y...