Thursday, September 27, 2018

GLOSSY MAKEUP COLLAB

Assalamualaikum 

Apa kabar beauties? 

Semoga semakin dan selalu bahagia. 

Kali ini aku mau pamerin hasil karyanku dengam teman-teman dari Beautiesquad tentang makeup collab bulan September ini.




Jadi, Beautiesquad kan tiap bulannya bikin makeup collaboration dengan tema yang selalu beda. Nah, bulan September ini tema dari makeup collabnya adalah Glossy Makeup. Keren kan!!!

Masih belum tau Beautiesquad?

Gak bosen-bosen nih aku jelasin.

Beautiesquad ini adalah salah satu komunitas kece yang berisi beauty blogger dari seluruh kawasan Indonesia. Isi dari komunitas ini beragam. Mulai dari share info tentang produk kecantikan dan kesehatan, review produk, sharing tips dan trick masalah dunia blogger sampai kolaborasi makeup setiap bulannya, seperti yang aku share kali ini.
.

Nah, buat kalian yang pengen juga ikutan makeup collab kaya aku, langsung aja join di instagramnya DISINI dan langsung dapetin informasi menarik seputar dunia beauty blogger. 
Oke jadi mari kita masuk ke tahapan pamerku 😂😂
.
Tema yang diambil kali ini adalah makeup glossy. Makeup glossy menurutku adalah makeup yang glass skin, beming, berkilauan dan basah. Jadi kaya dewy skin atau wet skin gitu. Nah kebetulan banget aku juga suka makeup yang terlihat basah atau dewy gitu.
Produk yang aku pake untuk membuat makeup look yang glossy adalah:

1. LT Pro Eyebrow Cream


Aku memakai eyebrow cream ini secara tipis agar alis tetap terlihat natural. Karena memang pada dasarnya alisku udah cukup tebal. Jadi hanya tinggal mengisi celah yang ada di ujung alis. 

2. Milani Foundation + Concealer


Foundation ini bertekstur sedikit cair dan finishnya dewy. Cocok banget untuk memberi kesan basah dan glossy pada makeup. Aku juga sekalian memakai foundation ini untuk area bawah mata, karena foundation nya sudah ada concealer nya. Jadi tinggal build up saja. Dan juga aku gak pake bedak pada look ini. Karena ingin tetap menampilkan efek dewy dari foundation. 

3. Latulipe Contour Kit

Aku memakai bagian contour saja untuk memberikan efek tirus dan mancung pada bagian hidungku. Pemakaiannya tipis karena menghindari efek yang terlalu tegas pada wajah. Aku memakai latulipe contour kit ini juga karena teksturnya cream, jadi tidak terlalu matte untuk kulit. 

4. Wardah Lipcream

Aku memakai liquid lipcream untuk pemulas bibir dan perona pipi. Jadi aku sapukan liquid lipcream dari Wardah ini di area pipi dan bibir. Aku memakai liquid lipcream alih-alih blush on biasanya di pipi karena dengan liquid lipcream, efek glossy dan dewynya masih ada. Penggunaan lipcream untuk pengganti blush on padat juga memberikan efek natural dan skin like. 

5. Glow Me Up by Nauli Cosmetics

Setelah selesai, aku menyemprot seluruh wajah menggunakan setting spray dari Nauli Cosmetics. Setting spray ini ada glitternya. Jadi ketika kering, akan kelihatan shimmer di bagian yang disemprotkan. Jadi bagian yang kena setting spray ini lebih terlihat glow nya. 

6. Inez Eyeshadow

Aku memakai eyeshadow dengan campuran warna putih, gold dan pink untuk aku tap-tap di area kelopak mata, tulang pipi, ujung hidung dan bibir. Pemakaian shimmer ini akan lebih menunjukkan efek gloss dibeberapa bagian wajah.
.
Oke, jadi setelah aku templokin semua produknya ke wajah, hasilnya adalah seperti ini. 


Bagaiman? Sudah cukup glossy kah tampilan makeup ku kali ini? 😂
Aku gak pamer sendirian lho bebs. Banyak banget beauty blogger yang ikutan collab kali ini. Salah satunya adalah Hesty. Kalian bisa klik HESTY biar bisa tau produk apa aja dan bagaimana dia bikin look yang seger macam ini.



Nah, karena banyak banget yang ikutan collab, dan makeup mereka layak dipamerkan dan diikuti, wajib banget kalian kepoin instagram Beautiesquad biar tau update nya.
Okeee, segitu aja edisi pamerku kali ini. InshaAllah bakalan ada edisi pamer lagi bulan depan, 😂.

Jadi buat temen-temen yang pengen ikutan collab kaya aku ini bareng Beautiesquad, jangan lupa buat gabung dengam Beautiesquad.

Caranya gampang  banget.

Syaratnya adalah, kamu seorang beauty blogger dan follow instagram dan fanpagenya. Ketika udah masuk sebagai member, tinggal pantengin deh tiap bulannya.

 Ketika open collab, langsung join dam bisa pamerin hasil karya kita bersama-sama. Cucok kan!

Sekian dulu. Jangan lupa mampir sering-sering ya di blog ku. Share juga komentar kalian tentang makeupku kali ini. Kritik dan saran, boleh banget lho.


Terimakasih ya udah mampir, jangan bosen kalo maen sini lagi. Sampai jumpa. 

Wassalamualaikum beauties 😘





Reactions:

3 comments: