Monday, September 17, 2018

REVIEW LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE


Hai Assalamualikum

Bagaimana kabarnya beauties? Semoga makin bahagia ya.
Balik lagi nih aku mau meracuni kalian dengan produk skincare yang aku coba sebulan ini. Produknya lagi-lagi dari Lacoco Skincare. Kalau kemarin aku share review ku tentang Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, kali ini aku mau review Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence.




Fyi, nama Lacoco ini ternyata berasal dari kata “coconut” atau kelapa yang mempunyai makna “sebatang pohon untuk segala manfaat”. Karena aku baru tau, jadi aku kasih tau aja ke kalian yang belum tau, hehehe.

Aku suka dengan produk Lacoco en Nature ini karena tidak di tes ke hewan atau Not Tested On Animal. Seperti yang kalian tau, Lacoco Skincare ini merupakan Skincare Alami yang cocok untuk semua jenis kulit. Lacoco Hydrating Divine Essence ini untuk kulit kombinasi cenderung kering kaya kondisi kulitku sekarang ini, sangat bagus dan cocok. Kenapa bisa cocok? Oke mari kita ulas.


PACKAGING

Kemasan luarnya berupa box bentuk balok dengan dominasi warna rose, hitam dan tulisan warna rose gold. Mirip dengan box dari Lacoco Aloe Vera Soothing Mist yang udah pernah aku ulas kemarin.


Baca juga: Lacoco Aloe vera Soothing Mist

Informasi yang tertulis pada kemasan pun mirip, seperti judul atau nama produknya, isi produk, deskripsi produk, cara pakai tanggal kadaluarsa dan ingredients yang ada dalam produk.
Untuk kemasan dalamnya yang berisi produk berupa tabung warna rose gold yang cantik dan memberikan kesan mewah. Bahan dari tabungnya ini terlihat seperti alumunium berat, tapi ternyata ringan juga. Aku sendiri gak yakin terbuat dari apa tabung atau botolnya ini.



Aplikator dari produk Lacoco Hydrating Divine Essence ini berupa pump yang memudahkan kita mengeluarkan produk, juga lebih higienis karena tidak terkontaminasi udara.

Untuk kemasan aku suka tapi sayangnya di botolnya itu kita tidak bisa melihat isi didalamnya tanpa membuka tutup ulirnya. Jadi kalau tidak cek secara berkala, mungkin bakalan kaget kalau tiba-tiba produknya habis.


INGREDIENTS


Water, Glycerin, Butylene glycol, Triethanolamine,Arisaema amurense extract, Carbomer, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Aloe barbadensis leaf juice, Polyglutamic acid, Phenoxyethanol, Decyl glucoside, PEG-40 hydrogenated castor oil, Cl 77891, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Ethylhexyglycerin, 1,2-Hexanediol


Pada ingredient di atas terdapat vitagen yang merupakan turunan dari vitamin C sebagai antioksidan yang berguna melawan tanda penuaan dini pada wajah, dan malezero (Rhizoma Arisaematis) yang dapat menghambat pigmentasi kulit. Malezero sendiri mampu memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam atau bekas luka di wajah.

Terdapat juga kandungan Aloe Vera Juice yang sangat ampuh untuk melembabkan kulit. Lidah buaya mampu melembabkan sekaligus menenangkan kulit dan mencegah inflamasi dan iritasi pada kulit.


CARA PENGGUNAAN

Jika sesuai dengan petunjuk penggunaan yang ada di kemasan, maka cara penggunaannya sebagi berikut:


Tuangkan 3-4 pump dan aplikasikan pada wajah dan leher. Gunakan setelah toner

Perhatian: Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila iritasi mata atau kulit.




Cara pemakaianku sendiri sama dengan petunjuk penggunaan, hanya beda di jumlah produknya saja. Jadi setelah menggunakan toner, aku ambil 2 pump saja untuk wajah dan leher. Karena 1 pump itu udah cukup banyak untuk wajah.

Oh iya, aku hampir lupa mention tentang tekstur dari produknya. Produk dari Lacoco Hydrating Divine Essence ini dalam bentuk krim warna putih. Aromanya segar, bukan tipikal aroma yang menyengat, aromanya lembut dan menenangkan bagi hidungku. Teksturnya yang tidak terlalu kental membuat produknya gampang diratakan. Setelah diaplikasikan, produknya menyerap sekitar 3 menit sampai benar-benar meresap sempurna.


HASIL PEMAKAIAN

Aku memakai Lacoco Hydrating Divine Essence ini selama sebulan lebih. Dari tanggal 9 Agustus 2018 sampai sekarang. Efek yang aku paling bisa bedakan adalah, kulitku jauh lebih lembab daripada sebelum memakai produk dari Lacoco Skincare.

Kemudian, yang gak kalah membahagiakan. Sebelum aku pakai produk ini untuk review, aku sempat berjerawat karena hormonal tiap bulan, karena datang bulan, jadi bekas jerawat dan jerawatnya pun masih ada banyak.



Setelah memakai produk ini, bekas jerawat yang merah kecoklatan itu memudar dengan cepat. Lalu akhirnya mulai berkurang banyak deh bekas jerawatku. Nah, sedangkan untuk mencerahkan wajah, aku belum begitu ngeh. Mungkin bisa jadi karena efek aku sering nemenin anakku keluyuran siang-siang bolong.



KESIMPULAN


(+)

Kemasan travel friendly, gak gampang tumpah dan higienis
Tekstur krim mudah menyerap ke kulit
Melembabkan
Memudarkan bekas jerawat secara signifikan (di kulitku)


(-)

Harus membuka kemasan jika ingin tau sisa produk karena kemasan botol tidak tranparan


*************************************************************************

Gimana nih menurut temen-temen? Keliatan banget kan ya perbedaanya. Nah, buat kalian yang pengen juga pake produk ini, bisa langsung aja kontak ke


Dan



Lacoco Hydrating Divine Essence

Isi 50ml

Harga: Rp. 250.000

*****************************************************

Segitu dulu aja review ku kali ini. Buat temen-temen yang udah nyobain produk ini, gimana hasilnya? Share dong review singkat kalian di kolom komentar.

Segitu dulu review ku kali ini. Semoga bisa meracuni kalian ya. 




Terimakasih dan sampai jumpa lagi.


Wassalamualaikum

Reactions:

11 comments:

  1. Duh produk ini racun banget ya, udah hydrating plus pula dapet menyamarkan bekas jerawat 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Duh pengen banget nih nyoba lacoco ini. Packagingnya omagaa lux banget

    ReplyDelete
  3. Essence favoritku ini kak eka💕 packagingnya cakep ya~

    ReplyDelete
  4. Wah ampuh banget ya beb buat ngilangin bekas jerawat. Oke banget emang lacoco ini.

    ReplyDelete
  5. Packaging lacoco ini emang perlu diacungi jempol! Hasilnya jugaaa. Sayang dia mahal :'(

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Packagingnya cantik dan mewah ya😍 nah sekarang kayaknya banyak yg concern tentang no animal testing ini ya. Hasilnya lebih cerah dan noda merah lebih pudar ya. Kebetulan banget aku lagi cari essence jadi pengen coba

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  7. Waaah banyak nih yg blg produk ini bagus. Jadi makin penasaran 😍

    ReplyDelete
  8. lacoco! first of all, kusuka banget sm packagingnya. lalu lumayan jugasih hasilnya di fotomuu OAO jd inginn jika sudah bekerja WKWKWK AMIN

    ReplyDelete
  9. aku belum cobain ini ih, lacoco yang udah prnah aku cobain cuma yang amazonian charcoal sama face mist nya heheheh

    ReplyDelete
  10. Wah.. Aku juga sempat nyobain face mist nya lacoco. Bagus. Jd pengin nyoba yang ini.

    ReplyDelete
  11. Noda ilang dengan cepat, keran amat ya beb

    ReplyDelete