Eka Kuncoro: REVIEW NOERA LIGHTENING BODY SCRUB & BODY LOTION

Saturday, September 29, 2018

REVIEW NOERA LIGHTENING BODY SCRUB & BODY LOTION

Hai, Assalamualaikum

Apa kabar beauties? Semoga makin bahagia ya.
Okekali ini mau meracuni lagi nih, bukan kosmetik bukan face care. Tapi body care.
Aku termasuk salah satu yang jarang update masalah body care, karena memang jarang ganti dan jarang pake (jangan ditiru ya)
Oke jadi kali ini aku dapet paket dari Noera Skincare yang bekerja sama dengan BLOGGIRLSID.




 Kalau kalian penasaran sama BloggirlsId, langsung klik JOIN BLOGGIRLS buat langsung join di instagram mereka ya. Karena banyak info menarik dan kalian bisa bertukar informasi disana. Karena BloggirlsID ini merupakan salah satu komunitas Blogger wanita di Indonesia. Jadi buat kalian yang blogger, aku rekomendasikan buat gabung di instagram mereka secepetnya. Mereka sering ngadain collab juga lho.
 So, terimakasih Noera dan BloggirlsID atas kesempatannya.

Oke sekarang kita menuju ke produk yang aku terima. Jadi aku dapet 1 paket yang berisi body scrub dan body lotion. Akhirnya aku bakalan nye-crub lagi, karena udah lama banget aku gak pake body scrub. Daki udah banyak tertimbun :D

Jadi, Noera ini apa sih?



Noera by Reisha ini merupakan salah satu brand skincare dengan konsep alami. Noera ini merupakan produk lokal Indonesia yang diproduksi oleh PT. Rama Cipta Mandiri untuk CV. Prima Satya Abadi.

Noera lightening body lotion & scrub juga sudah sertifikasi BPOM. Noera Body Lightening merupakan lotion badan dengan formula yg sangat aman dan terbukti cepat mencerahkann kulit tanpa efek samping, cocok digunakan pada kulit normal maupun kulit sensitif.
Efek dari Whiteningnya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitaminnya meresap kedalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih cerah dari hari kehari, semakin rutin perawatan hasil semakin cepat dan maksimal

Nah, dari penjelasan dan claim di atas apakah benar? Mari kita review bersama. 


NOERA LIGHTENING BODY SCRUB


Kemasan


Kemasan terbuat dari plastik bening dengan bentuk jar. Tutup ulit dengan bahan alumunium. Pada kemasan tersedia informasi mengenai nama produk, deskripsi produk, komposisi, cara pakai, netto produk, nomor bpom dan exp date.
Informasi yang tertera pada produk tertempel pada perekat transparan, jadi kalau gak sengaja terkelupas, semua informasi produk akan ikut hilang.

Ingredient


Aqua, Corn (zea mays), Starch, Cetostearyl Alcohol, Coconut oil, Polyethylene, Kaolin, Stearic Acid, Rosa Damascena Flower Extract, Alpha-Arbutin, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Oryza Sativa Bran Oil, Cammelia Sinensis Leaf Extract, Glyceryl Stereate, Fragrance, Butylene Glycol, Carborner, Sodium Lauryl Sulfate, Chamomile Flower Exctract, Mentha Pipertia Oil,Phenoxyethanol, Methylparaben, Prophylparaben, Butylparaben, Potassium Hydroxida,Titanium Dioxzide

Cara pemakaian


Usapkan dengan gerakan memutar pada kulit dan bilas saat selesai. 
Jika terjadi iritasi, kurangi pemakaian. 
Tidak digunakan pada kulit wajah.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Pada kemasan tidak dijelaskan berapa frekuensi pemakaian yang dianjurkan. Tapi aku biasanya memakai body scrub ini 2x dalam seminggu. Tapi di area yang banyak terdapat kulit mati, biasanya aku pake 2 hari sekali. 


ISI PRODUK


Produk Noera Budy Scrub ini dari luar kemasan sudah terlihat warna dari produknya. Warnanya merah muda dan terlihat butiran scrub di dalamnya.
Aroma dari produknya sendiri seperti aroma bunga, karena memang terdapat ekstrak bunga di dalamnya. Tekstur body scrubnya sendiri lembut dan butiran scrubnya cukup besar. Sehingga pas untuk scrubbing seluruh badan.



HASIL PEMAKAIAN


Setelah memakai Noera Lightening Body scrub selama kurang lebih 4x, hasil yang paling aku ngeh dan rasakan adalah tekstur kulitku semakin lembut dan halus. Karena efek scrub memang membantu mengangkat sel kulit mati yang ada di kulit. Selai tekstur kulit menjadi halus, kulit juga terasa lebih lembab. 
Selama pemakaian aku tidak ada efek iritasi. Selama aku memakai Noera Body Scrub ini, aku merasakan ada efek dingin seperti efek terkena produk yang ada mentolnya. 
Untuk efek mencerahkan, aku belum merasakan kalau untuk body scrub. Mungkin semakin rutin aku pakainya bisa lebih kelihatan hasilnya. 



NOERA LIGHTENING BODY LOTION


Kemasan

Kemasan dari Noera body lotion ini adalah botol plastik bening, isi produk bisa dilihat dari luar kemasan. Dalam kemasan sudah tertera semua informasi tentang deskripsi produk, ingredients, cara pakai dan lain sebagainya. Sudah ada juga nomor bpomnya. 

Tutup nya berupa tutup ulir akan tetapi untuk mengeluarkan produk, bisa dengan menekan tutupnya. Ini berfungsi sekali untuk mengontrol keluar nya produk dari kemasan dan menjaga kehigienisan produk. 
Minus dari kemasannya, menurutku, adalah pada labek kemasan. Labelnya mudah sekali lepas. Dan jika lepas, maka informasi mengenai produk pun ikut hilang. 

Ingredients 


Aqua Cetearil Alcohol, Stearic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate, Dimethicone, Alpha-Arbutin, Glycerin, Titanium Dioxide, Bells Perennis Flower Extract, Petrolatum Fragrance, Oriza Sativa Bran Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Ceteareth-20,Butylene Glycol,  Sodium Lauryl Sulfate, Licorice (Glychimhiza Glabra) Extract, Potassium Hydroxida, Methylparaben,  Propylparaben.


Cara Pemakaian 

Usapkan dan pijatkan secara merata pada kulit badan, kaki dan tangan. Dapat digunakan pagi dan sore hari sehabis mandi. 
Jangan terkena mata dan tidak dianjurkan untuk digunakan dibagian wajah. 


Isi Produk 


Untuk produknya sendiri berbentuk cream, teksturnya lebih kental dibandingkan body lotion yang biasa aku pakai. Karena lebih kental, jadi menyerapnya juga lebih lama. Akan tetapi walaupun tekstur dari produk cukup kental, tidak terasa lengket di kulit. 
Aroma dari Noera Body Lotion ini agak menyengat. Aku pribadi kurang suka dengan aroma dari body lotionnya. Aku kurang paham dengan aromanya, tapi aku menyebutnya ini ada aroma obat nya. 

Hasil Pemakaian 


Aku memakai kurang lebih hampir 2 minggu. Hasilnya setelah aku pakai sekali, langsung mencerahkan seketika. Memang ini bukan yang bakalan lebih cerah permanen, ketika dicuci pun warna kulit akan kembali ke warna semula. 
Produk seperti ini biasanya akan mencerahkan warna kulit setelah pemakaian yang rutin dan jangka waktu yang cukup. Jadi tidak bisa 1 atau 2 hari langsung berharap warna kulit langsung rata dari belang. 


Nah, produk semacam ini cocok banget dan aku rekomendasikan buat temen-temen yang bermasalah dengan warna kulit yang tidak rata dan punya schedule event yang padat. Noera Lightening Body Lotion ini langsung bisa menaikkan warna kulit, sehingga cocok digunakan sebelum event. Jadi gak takut warna kulit yang belang. 


Kesimpulan 


Oke, jadi berdasarkan reviewku diatas. Maka aku mau tarik kesimpulan tentang produk baik dari Noera Lightening Body Scrub maupun Noera Lightening Body Lotion ini.

(-)
* Kemasan kurang rapi, karena label kemasan yang berisi kemasan produk, ikut terbuang. 
* Harga relative
* Aroma body lotion sedikit menyengat 

(+)
* Kemasan body lotion travel friendly
* Body Scrub dan Body Lotion langsung terlihat perbedaan dari awal pemakaian
.
Oke. Begitu tadi review lengkapku mengenai Noera Lightening Body Scrub dan Noera Lightening Body Lotion yang telah aku pake kurang lebih 10hari. Yang aku paling suka pakai dan sudah hampir habis yaitu Noera Lightening Body Scrub. Aku pake setiap sore sebelum mandi, hasilnya bikin kulit lembut bebas daki 😂. Dan untuk Noera Lightening Body Lotion, aku pake hanya pada pagi hari dan malam hari hanya ketika aku sedang ada event atau acara diluar.
Nah, buat temen-temen yang pengen beli, bisa langsung hubungi kontak di bawah ini:
Instagram.     :   @noeraskincare

Shopee:  (https://shopee.co.id/noeraskincare)

Line      : @noeraskincare

Price: Body Scrub + Body Lotion
Rp. 200.000,00

14 comments:

  1. Samaan kita Eka, aku juga kurang suka sama aroma lotionnya tapi hasilnya tjakep banget ya.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  2. Noera everywhere 😢😢😢 penasaran kan jadinya.. Fotonya serasa memanggil manggil buat cobain

    ReplyDelete
  3. Scrub nya wangi, lotion nya juara nih langsung putih seketika ya beb, berguna pas kalo ke event hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku lagi cobain produknya Noera juga nih kak hehe 😇👌

    ReplyDelete
  5. Lagi nyobain juga nih. So far sih aku suka sama yang scrub nya. Enak buat dipake.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Aku suka pakd scrubnya baunya enak banget

    ReplyDelete
  7. Aku lagi demen bgt body scrub nih, kayaknya menarik 🙈

    ReplyDelete
  8. Wahhh bisa langsung cerah gitu. Mauuu...

    ReplyDelete
  9. Langsung cerah gitu ya..
    Cerah nya natural

    ReplyDelete
  10. Wah cucok nih buat aku yg kulitnya belang terus masih susah nemu produk yg ampuh *lah malah curhat 😄* aku nabung dulu deh

    ReplyDelete
  11. Aku suka sama noerabeauty terutama untuk body lotionnya

    ReplyDelete
  12. Di aku scrub nya kaya ga ngaruh sih ya

    ReplyDelete

REVIEW RAIKU ANTI AGING SERIES

Assalamualaikum Hellow beauties ! Semoga kabarnya selalu baik dan bahagia yah. Oke kali ini aku mau review lagi tentang skincar...