Thursday, May 9, 2019

Review 4 Produk Baru Fanbo Cosmetics


Assalamualaikum

Hai Sisters!!!!

Apa kabar hari ini? Semoga selalu semangat menjalani hari-hari ya.
Kembali lagi aku ingin memberikan racun baru untuk para sister, racun baru tapi dari brand yang sudah lama (legend) yaitu Fanbo Cosmetics.

Fanbo Cosmetics kembali mengeluarkan produk baru, masih dari seri Precious White. Produk baru mereka ada dalam beberapa produk, produk bibir, mascara, alis dan eyeliner.
Terimakasih untuk Fanbo Cosmetics dan Beauty Ranger atas produknya ya.
Mari kita langsung bahas aja ya sister semua produknya.


1.       Fanbo Precious White Perfect Brow (Natural Gray)

Harga Rp. 34.600


Produk pertama dari Fanbo yang aku terima adalah pensil alis. Sekadar informasi, aku bukan anak pensil alis. Jadi bisa dibilang aku jarang sekali memakaipensil alis untuk mengisi alisku yang sudah cukup tebal ini. Jadi karena aku terbisaa memakai produk alis dalam bentuk cream, aku jadi kurang begitu ahli memakai pensil alis. Tapi jangan sedih sisters! Aku akan tetap memakainya nanti di video, tungguin di instagramku ya sisters.

Produk alis fanbo sebelum ini sudah jadi kesayangan banyak orang, yang warna badan pensilnya merah itu lho, nah ini versi terbarunya. Tapi karena aku gak punya pensil alis Fanbo yang lama, aku gak bisa membandingkan deh.
Tekstur dari pensil alisnya ini cukup keras, ketika aku swatch juga tidak terlalu pigmented. Jadi gak ndemblok gitu. Untuk yang ingin belajar makeup dari awal atau yang suka alis natural, bakalan cocok memakai pensil alis ini. Apalagi jika alis kalian tidak terlalu tebal sepertiku.
Untuk ketahanan, aku belum test ya di alis ya. Aku sempat swatch pensil alis ini di tangan dan aku coba test waterproof atau tidak. Ternyata tidak sister. Walaupun di kemasan ada claim waterproof sih ya. Cuma kalau alis sister yang dikasih pensil alis ini gak digosok, juga gak bakalan gampang ilang kok.
Warnanya menurutku agak coklat kehitaman dan sedikit hint abu-abu. Warna ini cocok banget buat yang pengen menggambar alis dengan tampilan natural. Jadi aku rekomendasikan buat yang suka makeup look fresh dan natural. Fanbo Perfect Brow ini mengandung castor oil dan vitamin e yang membuat kulit tidak teriritasi dan menjaga kulit tetap sehat.

2.       Fanbo Perfect Lash Mascara




Akhirnya aku punya mascara local lagi, hehehehe. Maskara ini claimnya waterproof dan menghasilkan warna yang intens pada bulu mata. Tidak menggumpal dan memberikan efek bulumata lebih panjang dan bervolume. Diperkaya ekstrak chamomile untuk mempertahankan keindahan alami bulu mata dan membantu mencegah iritasi pada kulit kelopak yang sensitive.
Untuk aplikatornya sendiri cukup runcing dan ramping. Agak melengkung sehingga memudahkan kita untuk membantu melentikkan bulumata saat mengaplikasikan mascara pada bulumata. Mascara ini bisa aku bilang waterproof, Cuma untuk ketahanan belum aku coba sampai seharian. Akan aku update kembali ya ketika aku udah mencoba memakai mascara.

3.       Fanbo Precious White Eyeliner Pen (Natural Black)


Eyeliner dari Fanbo ini adalah salah satu produk yang aku suka dari rangkaian produk baru dari Fanbo. Untuk kemasannya standard seperti eyeliner pada umumnya. Yang membuat aku suka pada produk ini adalah, aplikator dari eyelinernya. Bentuk aplikatornya adalah spidol yang menurutku sangat runcing. Sangat mudah menggunakan produknya dan akan bagus jika eyeliner ini digunakan untuk menggambar freckles karena ujungnya cukup runcing dan kecil.
Ketika aku swatch di tangan, ternyata warnanya pekat dan sangat pigmented. Ketika dioles, beberapa saat kemudian langsung ngeset dan kering di kulit. Dan produk ini waterproof dan ketika aku gosok-gosok juga tidak smudge sama sekali. Bahkan ketika aku mau hapus pakai micellar water, tidak bisa hilang dengan baik. Kesimpulan, aku cukup impress dengan produk eyeliner dari Fanbo ini.
Aku merekomendasikan produk ini untuk SEMUA sister, karena memang eyelinernya sebagus itu. Apalagi ini produk local yang harganya tentu saja murah dan gampang banget didapetinnya, dimana-mana udah banyak yang jual produk Fanbo.

4.       Fanbo Perfect Pairs (Lip and Eye) and (Lip and Cheek)





Nah, sampai juga di produk yang semua orang tertarik, yaitu produk bibir. Tapi ternyata Fanbo mengeluarkan produk ini sebagai produk yang multifungsi, jadi sebenernya ini adalah lipcream yang bisa digunakan untuk keperluan dekoratif lainnya. Ada 2 tipe dalam Fanbo Perfect Pairs ini. Yaitu lipcream yang bisa digunakan di bibir dan pengganti blush on, dan lipcream yang bisa digunakan di bibir dan sebagai pengganti eyeshadow.




Untuk finish dan tekstur dari kedua variant ini berbeda-beda. Akan tetapi keduanya memiliki pigmentasi yang cukup bagus. Sangat mudah diblend, Cuma kudu cepat ya ngeblendnya. Karena untuk warna yang nude dan terang, lebih cepat ngesetnya.

Cukup menarik bukan sisters? 1 produk tapi bias dipake buat beberapa fungsi. Jadi kalau yang biasa travelling, cukup bawa 1 produk ini untuk eyeshadow, blushon dan lip colour. Menghemat tempat kan sisters!

Untuk variant lip and eye, nama shadenya dan swatchnya adalah sebagai berikut:
No. 1 Flirty Dinner, No. 2 Garden Party, No. 3 Dancing Queen

Harga Rp. 68.500


Sedangkan untuk variant lip and cheek, nama shade dan swatch nya adalah sebagai berikut:
No. 1 Cuddling Nude, No. 2 Playful Kiss, No. 3 Romantic Red

Harga Rp. 68.500



Gimana sister, sudah ada produk yang menarik hati kalian? Aku merekomendasikan yang lip and eye nya, gak perez ya Cuma itu bagus banget buat pengganti eyeshadow, kalau gak percaya bisa kalian coba sendiri deh, hihihih.
Buat yang udah memantapkan hati ingin beli, bisa langung ke official store dari Fanbo Cosmetics ya. Atau bisa kepoin produk-produk lainnya di instagram Fanbo Cosmetics.
Begitu dulu ya sister racun baru yang aku sebarkan ini, semoga berhasil meracuni pikiran sister semua.
Terimakasih sudah mampir, jangan sungkan buat intip lagi.
Bye Sisters!!

WASSALAMUALAIKUM

Reactions:

1 comment:

  1. Lipcream nya multifungsi,jadi pengen coba nih Mbak. Apalagi travel pack gitu, simpel.

    ReplyDelete