Monday, July 15, 2019

Lumina by Kimberly Eau de Toilette


Assalamualaikum

Sisters!!!!

Aku barusan aja dapet, sekitar beberapa hari yang lalu, bingkisan dari komunitas Beauty ZoneBorneo. Yaitu rangkaian eau de toilette dari Lumina by Kimberly.


Jadi, Lumina by Kimberly ini produk lokal lho sisters. Sudah ada nomor BPOM nya dan parfum ini murah banget. 1 pcs eau de toilette dari Lumina by Kimberly ini berisi 14ml dan dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Kemasan

Kemasan dari parfum ini luarnya berupa kemasan box. Warna kemasan berbeda-beda mengikuti dari ragam variantnya. Pada kemasan terdapat beberapa informasi mengenai nama produk, isi produk, nomor BPOM, ingredients, kode exp, cara pemakaian dan nama variant dari parfum tersebut.

Untuk kemasan dalamnya berupa botol akrilik, semoga gak salah ya, dengan tutup berwarna gold pada semua variantnya. Botolnya transparan tapi berwarna sesuai konsep tiap variant. Jadi kita bisa jelas melihat berapa banyak isi dalam botol tersebut. Aplikatornya berupa spray.


untuk ingredient nya sendiri adalah:


Review

Gold Heel

Variant ini dari kemasannya didominasi warna kuning. Untuk wangi dari variant ini ada sedikit aroma segarnya, aroma seperti kayu dan kesannya hangat gitu. Karena pada variant Gold Heel ini aromanya berasal dari perpaduan blackcurrant, white flower, peach dan sandalwood. Ini alasannya kalau Gold Heel ini ada aroma hangatnya.

Ini cocok banget dipakai ketika ingin hangout pada sore atau malam hari.

Pure Heart

Variant ini adalah variant yang paling aku suka diantara aroma yang lainnya. Ini nomor 1 buatku.
Aroma dari Pure Heart ini kesannya adalah wangi yang glamour dan mewah. Ketika aku ada acara formal,atau kondangan, aku pasti bakalan pake variant aroma Pure Heart ini sebagai parfum ku.

Karena wanginya elegant dan terkesan wah gitu. Bagiku ini wangi yang “wanita” banget.
Wanginya sendiri berasal dari perpaduan grapefruit, orange dan kehangatan ayng berasal dari chocolate dan cedar. Serta base dari Amber dan Musk.

Ocean Fresh

Untuk variant ini, sesuai dengan namanya yaitu fresh. Variant Ocean Fresh ini memang seger banget wanginya. Wanginya ini mengingatkan aku pada laut. Jadi kayaknya ini cocok dibawa ketika lagi bersantai di pantai, karena wanginya memang fresh.

 Lalu, menurutku ini bisa dipakai cowok juga. Karena wanginya unisex gitu, gak terlalu feminine dan maskulin. Aroma dari Ocean Fresh ini berasal dari perpaduan grapefruit, peony, musk, vanilla dan jasmine.

Sweet Escape

Variant ini menurutku juga cocok dipakai buat cowok dan cewek, karena wanginya unisex. Tidak terlalu maskulin dan tidak begitu feminine. Buat daily wear juga oke banget, wanginya tetap segar tapi lebih deep kalau dibandingkan dengan si Ocean Fresh, serta wanginya ini lebih manis.

Ada aroma citrus nya sedikit, lalu aroma perpaduan dari vanilla, aroma bunga jasmine dan buah. 

Romantic Love

Nah, buat sisters yang kalem dan yang suka wewangian lembut, imut, unyu, gemesh, ini kayaknya wangi untuk kalian. Untukku ini berada di urutan paling akhir karena ini “girly” banget. :D
Variant Romantic Love ini sangat girly, lembut dan feminine sekali. Masih ada aroma citrus nya, tapi sangat lembut. Tapi menurutku aromanya lebih dominan ke bunga-bunga. Jadi kesannya memang lembut.

Aroma ini cocok buat dipakai saat nge-date bersama pasangan. Cowok mendingan pake variant lain aja ya, karena ini aromanya cewek banget :D.

Kesimpulan

Oke, itu tadi 5 variant dari EDT Lumina by Kimberly yang sudah aku coba beberapa hari ini. Untuk ketahanannya sendiri kalau buatku bisa nempel selama kurang lebih 4-5 jam, itu pun masih ada wanginya yang tersisa di baju dan kulit. Aku sendiri pakainya di badan dan baju, biar lebih tahan lama gitu.


Untuk ukuran EDT, ini cukup tahan lama. Karena biasanya EDT di aku Cuma awet sekitar 3-4 jam aja. Juga, menurutku Lumina by Kimberly ini gak gampang menguap. Ketika aku semprotkan ke kulit, gak langsung kering gitu.

Cuma sayangnya aplikatornya ini adalah spray. Ini personal sih alasannya, karena aku probadi lebih suka parfum yang aplikatornya tetes. Karena apa? Biar gak gamoang nguap :D. Untungnya tutup aplikatornya bisa dibuka, jadi aku tetep bisa pake EDT nya dengan cara dioles ke kulit.

Kemasannya, seperti yang udah aku tulis, parfum ini easy go perfume. Kemasannya praktis dan enteng banget dibawa bepergian. Gak makan banyak tempat dan botolnya aman, karena bukan dari kaca. Yang suka jalan-jalan, pasti bakalan suka bawa parfum ini. Mau bawa 5 variant sekaligus k etas juga bisa karena memang ukurannya travel size.

Untuk wangi yang aku sukai, ada 2. Nomor 1 adalah si Pure Heart, yang warna merah. Wanginya sangat elegant, anggun, wanita sekali, dan kesannya mewah atau glamour. Ini parfum wajib kalau pergi kondangan. Lalu nomor 2 adalah wangi Ocean Fresh, karena wanginya seger banget dan ringan.

Buat sister yang penasaran, pengen beli, pengen koleksi parfum, bisa beli Lumina by Kimberly EDT di,

AEON

Harganya murah sister, 16.500 aja. Gak sampe 90ribu udah dapat semua aromanya. Bisa dipake bergantian selama seminggu. Juga, EDT ini bisa dijadikan gift untuk orang tercinta juga. Hadiah ulang tahun buat temen, ini bisa jadi salah satu pilihan.

Sister udah punya juga? Parfum favorit kalian apa sister?


Terimakasih, Sisters!!


Wassalamualaikum

Reactions:

1 comment:

  1. Waw muarah banget ya beb, seharga ayam geprek di pinggir jalan hehehe. Btw ini brp ml beb per botolnya? Packagingnya bagus, nggak terlihat kalau harganya murah ya

    ReplyDelete