Wednesday, September 11, 2019

Moisturizing Lotion Favorit Untuk Kulit Kering


Assalamualaikum
Hai Sisters!
Apa kabar?
Okay, kali ini aku mau share review produk lagi, ngeracun yang bermanfaat lagi tentang produk kecintaanku beberapa tahun ini. Yaitu produk toner yang udah lama aku pakai, dari Rohto.
HADA LABO  GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION




Siapa yang belum kenal Hadalabo? Pasti udah pada tahu kan ya. Hadalabo ini pertama kali aku lihat iklannya di tv pas bintang iklannya adalah Laura Basuki. Hal yang paling diingat dari produk Hadalabo adalah pada penyampaian pesan di iklannya, yaitu bikin kulit kenyal. Inget gak pas si Laura nempelein tangan ke pipi, eh kulit pipinya ngikut nempel di telapak tangan saking thick nya itu produk Hadalabo.
Gak inget pernah lihat iklan itu?
Okeh! Kita beda generasi ternyata ya little sisters!

Cus aja langsung kita ke review daripada ngalor ngidul gak jelas (padahal ini juga udah ngalor ngidul)

KEMASAN


Dari packaging, aku pas beli udah langsung botolan gini lalu dilapisi plastic transparan lagi untuk wrap nya. Gak pake box atau dus. Jadi langsung keliatan tulisan di kemasannya apa aja.
Tutup kemasan bentuk flip top gini. Mudah banget buka dan tutupnya. Dan kemasannya terbuat dari plastic. Jadi aman ketika botolnya jatuh, gak bakal pecah. Bentuk botolnya memang agak gemuk ya, kalau dibawa bepergian agak makan tempat dikit. Tapi karena kemasannya gak gampang pecah, masih bisa dibawa travel.

Pada kemasan terdapat informasi lengkap mengenai deskripsi produk, ingredients produk, cara penggunaan produk, dan lain sebagainya.

KOMPOSISI PRODUK

Untuk komposisi atau ingredient nya adalah sebagai berikut.



ISI PRODUK


Isi produk dari Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion sendiri warnanya bening, teksturnya seperti lotion cair. Gak yang cair banget, masih sedikit terasa tekstur lotionnya. Aroma dari produk ini, nyaris tidak ada. Karena memang Hadalabo ini tidak ada tambahan pewangi dan pewarna, tanpa kandungan alcohol juga. Jadi buat yang anti sama alcohol dan aroma-aroma pada skincare, toner ini cocok untuk kamu.
Jadi, sesuai dengan komposisinya di atas, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini memiliki 3 tipe Hyaluronic Acid, yaitu AcHA yang bekerja 2x lebih baik dari HA biasa, HA yang 1gr nya bisa menahan hingga 6 liter air dan Nano-Sized HA yang cepat meresap ke kulit dan memberikan kelembapan kulit yang lebih lama.
Sedangkan claim dari Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini sendiri adalah sebagai berikut:
Memiliki tekstur ringan di kulit
Tidak menggunakan tambahan zat pewarna, pewangi dan alcohol
Sesuai dengan pH kulit alami, tingkat iritasi rendah
Berfungsi sebagai hydrathing toner – mempersiapkan kulit untuk penyerapan skincare lebih baik sehingga mampu memberikan kelembapan dan melembutkan kulit

SETELAH PEMAKAIAN


Kondisi kulitku masih tetap sama, normal cenderung kering. Tapi memang beberapa bulan belakangan ini angin di daerah tempat tinggalku ini lagi kenceng banget, dan udaranya kadang dingin banget lalu tiba-tiba panas terik. Jadi kulitku ini juga dehidrasi.
Sebelum dan sesudah pemakaian toner ini, memang terasa sekali bedanya. Yaitu dalam hal kelembapan.
Perlu aku garisbawahi ya, toner ini tidak mencerahkan kulitku sama sekali. TIDAK BIKIN PUTIH, tapi membuat kulitku jauh lebih terhidrasi daripada sebelum pemakaian. Kandungan yang melembapkannya yaitu HA atau Hyaluronic Acid.
Kemudian yang paling aku rasakan juga setelah pemakaian produk ini adalah efek calming. Ketika kulitku sedang berjerawat, jerawat hormonal maupun bruntusan, biasanya aku juga pakai ini untuk menenangkan area jerawat yang meradang atau bruntusan. Efeknya kulit jadi lebih adem dan nyaman.
Selama pemakaian untuk kulitku sendiri, aku tidak mengalami reaksi negative atau iritasi sama sekali. Malah kadang kalau kulitku lagi iritasi karena skincare lain, aku pakai Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini untuk penyelamatnya. Kaya sebagai penetral kulitku kembali gitu, sister.
Untuk bagian yang aku tidak suka adalah, belum ada. Karena masih sesuka itu dengan produk ini.





Harga dari Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini adalah Rp. 50.000-60.000.
Harga ini sangat terjangkau menurutku, karena isinya juga cukup banyak yaitu 100ml. Aku sendiri pakai ini habis dalam waktu hamper 2 bulan. Bagusnya lagi adalah produk ini sudah banyak bisa dibeli di mana saja. Seperti di Guardians, Watsons atai online shop kesukaan kalian.

Rating 5/5. Repurchase? Definitely yes!


Reactions:

1 comment:

  1. Yaalllaaaah

    Ini mahh aku udahrepurchase 1000 kali

    Emang works bgt buat kulit keringku.
    Aku Normal kombinasi, tapi akhir akhir ini kok jadi kering.

    Dikasih ini mendingan lho, dipake tiap abis cuci muka ..

    ReplyDelete