Friday, June 5, 2020

Mampir ke Larissa Aesthetic Center Saat Pandemi!

Hai sister!!!
Assalamualaikum. Bagaimana kabarnya?

Semoga selalu sehat dan berbahagia. Semoga terhindar dari segala macam bahaya dan tidak menjadi salah satu yang terjangkit COvid-19. Semoga yang sedang membaca ini dan sedang berjuang melawan covid (baik bagi pasien maupun gugus depan), SEMANGAT!!!!!!

Sudah lama sekali aku tidak menulis tentang beauty. Yah, terakhir bulan lalu. Sekangen itu sebenarnya untuk memulai nulis lagi. 

Bagaimana dengan WFH?? Apakah kamu salah satu yang mengalami work from home atau study at home? Pastinya kita tidak pernah membayangkan akan bekerja dan sekolah di rumah selama ini, ya kan?

Tidak terasa sudah lama juga aku tidak share skincare routine ku, dan karena adanya pandemi, menjadikan ku semakin malas menggunakan skincare. Paling mentok itu adalah tahapan cleasning, serum dan protect saja :D. Jangan sampai kamu menirunya, daripada wajah kamu bakalan breakout. 

Karena beberapa kali scroll socmed entah itu instagram maupun facebook (yes, aku masih menggunakan facebook ;P) aku menemukan produk menarik dari salah satu klinik kecantikan, yaitu

 Larissa Aesthetic Center. 



Siapa yang belum pernah mendengan klinik Larissa ini? Larissa Aesthetic Center adalah salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang sudah berdiri dari tahun 1984. Klinik ini terkenal dengan nama Larissa Ahlinya Jerawat Sejak 1984. Kenapa?

Jadi begini, klinik kecantikan ini sudah aku kenal saat aku kuliah. Sekitar tahun 2008 tepatnya di Surabaya. Pertama kali aku tahu klinik ini, ya di Surabaya dan aku pikir adanya cuma di Surabaya saja. Ternyata Larissa sudah memiliki banyak cabang antara lain di kota Yogyakarta, Solo, Semarang, Klaten, Purwokerto, Tegal, Salatiga, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Magelang, Madiun, Sragen, Mojokerto, Kudus, dan Ponorogo.

Larissa Aesthetic Center juga terkenal dengan beberapa produk dan treatment untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat. Dari jerawat ringan, sedang, parah bahkan kjerawat batu dan yang sudah infeksi. Di kliniknyua juga sudah ada dokter dan konsultan yang bisaa membantu customernya untuk mendapatkan produk dan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Jadi buat kamu yang ingin tahu cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat, mungkin kamu butuh bantuan Larissa Aesthetic Center. 


Nah, kali ini aku juga berkunjung ke sana tapi bukan untuk perawatan. Melainkan ingin membeli produk Facial at Home Kit yang beberapa hari yang lalu aku posting di instagramku. Kalau mau tahu, bisa KLIK DI SINI untuk melihat produk detailnya ya.

Aku mau share ke sisters semua tentang tempatnya dulu aja. Yang aku kunjungi adalah Larissa Aesthetic Center Cabang Ponorogo, yang alamatnya ada di Jl. Raden Saleh No. 39 Ponorogo.



Sayang sekali aku agak terburu-buru waktu datang ke sana, jadi tidak sempat foto lengkap semua area kliniknya. Jadi di bagian depan sebenarnya ada fasilitas untuk cuci tangan, mohon maaf tidak terfoto, kemudian pada bagian pintu langsung ada tulisan "Area Wajib Memakai Masker". Artinya, kalau kamu tidak memakai masker, jangan harap bisa masuk dan dilayani ya. Karena ini sedang pandemi juga, jadi good point!


Setelah masuk, ternyata di area pengambilan nomor antrian juga disediakan hand sanitizer gratis untuk semua pengunjung. Untuk tempat duduknya juga dibatasi, ada jarak dan tidak boleh berdempetan. Karena aku cuma membeli produk saja, aku tidak ingin duduk juga. Bisa dilihat juga bahwa karyawannya juga memakai masker bahkan handscoon sebagai APD mereka. Aku lihat juga semua karyawannya memakai masker dan beberapa kali dilakukan penyemprotan cairan sterilisasi di bagian gagang pintu, kursi, tempat ambil nomor antrian dan bagian CS yang menerima pelanggan.



Sewaktu namaku dipanggil utnuk pengambilan produk, aku tanya dong gimana kalau mau facial apakah bakalan nunggu sambil berdiri sampai dipanggil masuk atau gimana. Mengingat pastinya gak cuma 1 atau 2 jam aja antrian untuk facial. Jawaban dari CS nya adalah reservasi. Jadi semua yang antri untuk perawatan facial itu adalah antrian reservasi online yang sudah dilakukan sehari sebelumnya. Jadi bisa aman tanpa antrian. That's good!



Setelah itu sudah aku balik rumah dan menikmati waktuku untuk pakai facial at home kit. Sebenarnya mau beli produk bisa diantar atau cod di area dekat rumah. Tapi karena pas waktu itu aku ada keperluan, jadinya sekalian aku beli sendiri.

Kalau untuk facialnya bagaimana?
Sejujurnya terakhir aku facial di Larissa itu mungkin setengah tahun yang lalu. Karena belum ada banyak waktu dan sedang sibuk sana sini :D. Tapi yang aku bisa katakan adalah, facial di Larissa itu sangat murah banget. Paling mahal itu adalah treatment tindakan dokter itupun cuma 350ribu untuk treatment lengkap. Next time kalau keadaan udah mulai normal (bukan new normal) mungkin aku akan melakukan treatment di sana lagi.

Owkay, jadi begitu saja. Share ceritaku saat aku mampir di Larissa Aesthetic Center. Kalau kamu mau tahu juga treatment dan produk apa saja yang ada di sana, bisa langsung kunjungi website mereka atau bisa merujuk ke social media yang mereka punya. Cari saja cabang terdekat di area kota kamu.
Reactions:

18 comments:

  1. Akupun ntah sudah berapa tahun nggak treatment di klinik. Rindu juga facial di klinik 😍

    ReplyDelete
  2. Yaampun jadi rindu facial, apalagi protokolnya aman gini yaa

    ReplyDelete
  3. Ga asing di telinga. Lupa pernah lihat/baca banner klinik ini.
    Aku kira saat pandemi gini salon tutup loh. Ternyta buka ya mba.

    Oia udah aku follow blognya mba. Follow back ya 😊
    Makasih πŸ™

    ReplyDelete
  4. Ya ampuunnn Larissaaa... saya tahu klinik ini sejak lamaaa banget dong, tapi sampai pandemi melanda belom pernah ke sana sama sekali.
    Saya pengen pake produknya, rasanya udah capek coba coba skincare.
    Banyak temen yang pakai Larissa dan cucok, dan asyiknya lagi, murmer boookkk

    ReplyDelete
  5. Larissa tau kliniknya tapi belom pernah coba treatment dan produknya, makasih kak udah bahas ini jadi pengen cobain deh

    ReplyDelete
  6. kalo liat tulisan tentang perawatan di klinik begini bikin rindu deh huhuhu udah lama ini gak facial kak

    ReplyDelete
  7. Aku ga pernah ke klinik kecantikan tapi baca ini jadi kangen nyalon huhu, semoga keadaan semakin membaik ya mba biar bisa beraktivitas kayak biasanya

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu klinik ini kak hehehe. Maklum lah aku itu gak pernah ke klinik kecantikan sekalipun. Karena pemikiranku kalau ke klinik pasti mahal banget biayanya. Tapi lihat klinik larissa ini harganya terjangkau banget ya kak. Tapi sayangnya gak ada di makassar ya kak.kalau ada boleh juga ntr abis lahiran untuk kesana

    ReplyDelete
  9. :( udah lama banget ga ngurusin muka ke klinik aestetic. Harganya lumayan terjangkau yah di sini. Jadi mauuu setelah pandemi corona ini berakhir. Ku butuh facial hiks

    ReplyDelete
  10. Salfok ternyata masih banyak juga ya yang perawatan saat pandemi. Kulupa juga kapan terakhir kali ke salon wkwk. Kayaknya saat hamil hehe.

    ReplyDelete
  11. Saya cari ternyata di Cianjur belum ada clinic nya. Meski pandemi merawat diri memang tidak boleh terlupakan ya. Apalagi sudah masa transisi tetap berjuang bisa berangkat ke tempat perawatan meski dengan protokol kesehatan yang terbaik

    ReplyDelete
  12. Marisa dlu di semarang antrian nya mengerikan, parkiran slalu full...Ga tau klo pas pandemi gini..

    ReplyDelete
  13. Eh, aku malah baru tahu ada klinik Larissa ini mbakπŸ˜‚. Aku belum pernah treatment ke klinik sih, tapi keknya enak buat sekedar menghamburkan uang😌

    ReplyDelete
  14. ya ampun baca ke klinik aesthetic jadi teringat sepertinya udah hampir 6 bulan gak pernah lagi ke klinik aesthetic, dan setelah beberapa bulan di rumah rasanya perawatan jadi hal yang ngangenin

    ReplyDelete
  15. Miapa 1984? Woww berarti emang teruju banger pelayanan dan manfaat dari servicenya yah. Btw berarti di Jakarta belum ada yah? Semoga soon yah hehe

    ReplyDelete
  16. Iya nih pengen nyoba Larissa belom kesampean aja... terakhir ke klinik skincare kayanya tahun lalu, ahahah kacaaauuuuu... ada home set facial ya? mau cuss IG nya ya mbak.

    ReplyDelete
  17. Cukup antri juga ya mba ternyata. Walau masih masa pandemi seperti ini. Aku masih agak takut mau ke klinik nih.

    Oh iya, pernah lihat ada di Malang sih ini emang. Tapi aku belum coba.

    ReplyDelete
  18. uwuwuw gara2 pandemi,jadi kangen facial, dulu mukaku jerawatnya banyakkkk bgt, nyobain facial di berbagai klinik, paling bersih ngangkat komedo emang larissa menurutku, besih dan pijetannya itu lho enak bgttt
    Dulu pernah ngrasain antri di larissa....iseng2 nyobain lewat reservasi, trus sampe gerai, langsung dipanggil masuk, jd mending reservasi dulu deh hehe..

    ReplyDelete